Viral Video, RANCAH POST – Seorang suami membagikan video yang memperlihatlan trik jitu menyusui anak bayi ketika istri sedang tidak ada di rumah. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @alung_nita0806 pada 9 Januari 2022 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat si suami mengenakan kaos putih yang sudah bolong-bolong di bagian dadanya. Hal itu untuk mempermudah mengeluarkan dot susu.

Ia pun tampak memasukkan sebuah dot berisi susu formula ke dalam kaosnya. Karena kaosnya sudah diberi lubang, ia pun bisa mengeluarkan dot tersebut dengan mudah dan pas di dadanya.

Setelah itu, ia langsung mengacungkan jari jempol ke arah sebagai pertanda jika trik menyusui anak dengan memasang dot di dadanya berhasil.

Lantas, ia pun segera berbaring di tempat tidur dan mengarahkan dot yang menempel di dadanya yang seperti puting susu ibu ke dalam mulut bayinya yang sedari tadi sudah menunggu.

Dalam narasi video, hal ini harus ia lakukan lantaran sang istri sedang senam, sehingga ia harus menggantikan posisi istrinya sementara waktu untuk menyusui anaknya.

“Jadi ceritanya istri lagi senam. Jadi suami yang gantiin posisi istri sementara haha,” tulis dalam narasi video.

@alung_nita0806

#ngakak #hiburan #dagelan #tiktok #indonesia #tanyatiktok

♬ suara asli – TRI SUAKA REAL – TRI SUAKA REAL

Video trik jitu suami menyusui bayi saat istri sedang tidak ada di rumah itu langsung viral hingga telah ditonton lebih dari 8,5 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet yang dibuat ngakak melihat aksinya.

@Mommy tata💜, “Pngn punya suami bgini wkwk keknya gue gabakal stres dan awet muda karna ktawa mlu.”

@Herlina elisa, “Tips yang sangat bermanfaat, save dulu ntar dah nikah gw suruh suami gw kayak gini 😅”

@riu amaze, “skrg ada dot yg bentuknya bulat lempeng mirip pydr jd bisa nempel pas tapi mahal kayaknya pernah liat di ig apa yutub lupa.”

BACA JUGA: Kocak! Wanita ini Parodikan Dialog Legendaris Kinan di Layangan Putus ke Petugas Loket

@fauzan, wiwin, “perlu ditiru ini tipsnya buat bapak, bapak. muda biar isteri sht dan awet muda jka saling berbou tanggan gini.”

Share.

Leave A Reply