Sosial Media, RANCAH POST – Akhir-akhir ini banyak warganet yang membuat video parodi potongan adegan di serial Layangan Putus, salah satunya adalah dialog Kinan yang diperankan oleh akrtis cantik Putri Marino di episode keenam.

Potongan adegan ketika Kinan memergoki suaminya, Aris yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian, memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita bernama Lydia Dania yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Para warganet membuat video parodi adegan tersebut, tidak hanya ke suami tapi juga salah satu dari mereka ada mengucapkan dialog legendaris Kinan itu ke petugas loket parkir.

Seperti pada video yang baru-baru ini viral diunggah oleh akun TikTok @andiniseftiardaa pada 1 Januari 2022 lalu. Terlihat di video tersebut seorang wanita sedang berada di dalam mobil dan berhenti di depan loket karena akan membayar parkir.

Ketika sampai di loket parkir, ia malah mengucapkan dialog Kinan di serial Layangan Putus kepada petugas loket parkir.

“Lydia Danira itu siapa Mas? Namanya ada di mana-mana lho di sini. Mas sampai transfer berkali-kali pakai rekening yang aku sama sekali gak tau lho Mas,” ungkapnya.

Tak jelas sebabnya dirinya tiba-tiba dimarahi oleh si wanita, petugas loket parkir pun dibuat salah tingkah. Ia hanya bisa tertawa dan menjawab “enggak tahu”.

Setelah mengucapkan dialog Kinan di Layangan Putus, wanita itu langsung tancap gas meninggalkan lokasi loket parkir.

@andiniseftiardaa

♬ original sound – WeTV Indonesia – WeTV Indonesia

BACA JUGA: Efek Parno Nonton Layangan Putus, Pria Bernama Aris Kini Selalu Diintilin Istri Saat Pergi

Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut. Banyak warganet yang dibuat tertawa melihat aksi seorang wanita yang mengucapkan dialog di Layangan Putus ke petugas loket parkir.

@SN, “GUEE JUGA WKWK, Kerjaan yg satu msh dikerjain udh diemail lagi ujung2nya teriak “oke fine kamu kerja keras buat aku sama raya fine thank you” 🤣🤣🤣”

@nèng_Lïbrànnï94, “😂🤣🤣🤣 mas : yaelah neng,kga kenal gw.. udh lah,dibelakang msh bnyk yg antri noh.😂😂😂”

@puspa julia, “Recehhh yaallah itu yang bikin skenarionya berhasil sekali gampang di apal wkwk.”

@RayZenzen, “gua lagi make masker ni ga bisa ketawa ni gue ni 🗿 udah deh capek gue.”

Share.

Leave A Reply