Sosial Media, RANCAH POST – Insiden tak terduga dialami kurir saat mengantar paket ketika penerimanya sedang tidak ada di rumahnya. Kurir tersebut tak sengaja lempar paket hingga nyangkut ke atas genteng rumah.

Insiden ini dibagikan oleh si penerima paket melalui akun TikTok @zoeysn_ pada Minggu, 9 Januari 2022. Dalam unggahan tersebut ia membagikan tangkapan layar chat ketika si kurir melaporkan insiden paket yang nyangkut ke atas genteng.

Mulanya, terlihat foto kertas yang di tempel di pagar berisi petunjuk bagi kurir pengantar paket untuk melemparkan paket ke arah selatan.

“Jika ada paket lempar ke sebelah selatan alat pull up kecil, terimakasih,” tulis dalam kertas tersebut.

Dan pada hari itu ada kurir yang mengantarkan paket ke rumah pemilik akun TikTok @zoeysn_ namun ia sedang tidak ada di rumah. Karena takut hilang, kurir pun berinisiatif melemparkan ke dekat pintu.

Namun sayang, lemparannya terlalu kuat hingga paket tersangkut ke atas genteng. Ia hendak bertanggung jawab untuk mengambil paket tersebut, namun karena takut dikira maling ia pun mengirim voice note kepada penerima paket untuk meminta maaf sekaligus menjelaskan terkait apa yang terjadi.

“Mbak saya maaf mbak paketannya itu saya lempar, saya lempar ke selatan takut hilang. Rencana itu saya lempar ke depan pintunya ternyata kelewatan lempar sampai ke atas genteng, Mbak. Minta tolong Mbak kalo punya sodara mintalah suruh ambilkan, soalnya saya mau loncat takut dikirain maling,” ucap kurir lewat pesan suara WhatsApp.

Mendengar hal itu, penerima paket ternyata tidak marah. Ia malah berguyon hingga bertanya-tanya apakah kurir itu atlet tolak peluru atau lempar lembing. Bahkan ia menamai kontak si kurir dengan nama ‘Kurir Atlet’.

“Saya ketawa, gapapa. Saya nanti pinjam anak tangga ke tetangga,” jawab penerima paket.

“Sampean atlet tolak peluru/lempar lembing mas? Ko lemparannya sampai melampaui batas,” sambungnya.

Usai diunggah, video kurir tak sengaja lempar paket ke atas genteng itu pun langsung dipenuhi berbagai komentar kocak dari para warganet. Bahkan videonya telah ditonton 33 juta kali.

@zoeysn_

atlet kalo jadi kurir ya gini🤩🦋👍🏻

♬ original sound – itaaaaLf – lathifa

@Izra.ID, “ternyata kekuatan kurir si cepat tidak bisa diragukan…minimalpodium gp + medali emas cabang olahraga

@igLEON, “kalau kurir & penerima nya asik kek gini semua, ngakak tiap hari gw😂”

@agung Ismuwinandar, “andai semua custemer kyak gini,enak banget… biasanya banyak yg marah karena kesalahann yg gak disengaja..dan bikin laporan,,ujung2nya insntf g ada😂”

@Andrwynt, “atlet lempar lembing demi Allah gw ngakak jam 12 malem di tambah vn yg ke 2 bapaknya pas minta maaf damnnnnn.”

BACA JUGA: Momen Kurir Antar Paket, Harus Lewati Medan Ekstrem Bak Tantangan Benteng Takeshi

Di video selanjutnya, penerima paket pun membagikan video ketika dirinya mengambil paket yang dilempar kurir ke atas genteng. Tampak ia mengambil paket tersebut dengan menggunakan tongkat panjang.

@zoeysn_

cape bgt😭

♬ I’m Addicted To- SUBAG GOO – SUBAG GOO

Share.

Leave A Reply