Sosial Media, RANCAH POST – Serial Layangan Putus sukses menyita perhatian masyarakat dari semua kalangan, terutama para emak-emak. Mereka bahkan sampai melakukan nonton bareng alias nobar ala layar tancap.

Momen para emak-emak itu nobar serial Layangan Putus sempat direkam dan videonya viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @nadque, pada 8 Januari 2021 lalu.

Kegiatan nobar serial yang dibintangi artis Reza Rahadia, Putri Marino, dan Anya Geraldin itu sangatlah nyaman, karena lokasi nobar dilengkapi tenda hingga kursi untuk para penonton duduk. Diduga lokasi tersebut akan digunakan untuk acara hajatan.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah emak-emak sedang duduk sambil nobar Layangan Putus di tengah jalanan kampung dengan menggunakan proyektor.

Mereka tampak sangat khusyuk memperhatikan layar karena tak ingin ketinggalan satu adegan pun di serial yang merupakan adaptasi dari novel yang juga berjudul Layangan Putus itu.

Tak hanya emak-emak, di lokasi tersebut juga tampak beberapa bapak-bapak yang ikut menonton di kursi paling belakang. Mereka tampak terdiam sambil menatap ke arah layar putih di depannya.

“The power of emak emak.. bapak2 pada minggir 😂,” tulis akun TikTok @nadque dalam keterangan unggahannya.

Hingga kini video emak-emak nobar Layangan Putus itu telah ditonton lebih dari 662 ribu kali, 24 ribu like, dan ratusan komentar dari para pengguna TikTok. Mereka menyebut emak-emak itu pastinya bakal baper (bawa perasaan) berjamaah.

@nadque

The power of emak emak.. bapak2 pada minggir 😂 #layanganputus #layanganputusseries #xyzbca

♬ bunyi asal – 𝐊𝐇𝐀𝐈 || 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐭🎟️ – 𝘼𝙉𝘽𝙐 • خيرول🧸

@Cor🌈, “nontonnya harus 17 tahun ke atas ya biar juga Emak 2 nonton yg penting jangan ajak para bocil nonton. ini khusus penonton dewasa.”

@Ayu Pandita, “besok harinya pas lg belanja sayur di abang keliling jadi bahan bahasan ungkapin keselnya nonton film itu.. 😅”

@muhamad rifat baihaq, “di komplek ku mustahil ada acara beginian lagi….
dah pada individualis semua apalagi yg kaum mudanya rata2.”

BACA JUGA: Kocak! Wanita ini Parodikan Dialog Legendaris Kinan di Layangan Putus ke Petugas Loket

@agung prasetyo, “gue juga setiap malem nonton layangan putus rasa nya kesel sama selingkuhan nya sih Anya geraldine.”

Meski videonya viral, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi nobar yang dilaksanakan sekumpulan emak-emak itu.

Share.

Leave A Reply