Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat terenyuh melihat sebuah video yang memperlihatkan momen badut sedang ngamen di lampu merah saat cuaca sedang hujan deras.

Ia terus berjoget di tengah guyuran hujan deras, namun sayang tidak ada satu pun pengendara yang memberinya uang.

Momen ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @palinggede0 pada 24 November 2021, dan di-repost oleh sejumlah akun lainnya.

Di video tersebut terlihat seorang pria berpakaian badut sedang berjoget di lampu merah, tepatnya di samping mobil putih yang sedang berhenti. Ia terus berjoget dengan penuh semangat, tapi pengendara tersebut tak kunjung membukakkan jendela untuk memberinya uang.

Meski begitu, ia masih terus berjoget untuk menghibur pengendara tersebut. Sampai akhirnya ia pun berjalan ke arah pengendara lain karena pengendara tersebut tidak memberinya uang.

Namun lagi-lagi hal yang sama terjadi, pengendara berikutnya tak juga memberinya uang. Badut tersebut pun tampak bersedih, apalagi kondisinya saat itu sedang hujan deras.

“syukurilah hidupmu yang sekarang karena masih banyak orang yang yang tidak peduli dengan dirinya sendiri demi mendapat sesuap nasi,” tulis akun TikTok @palinggede0 dalam keterangan unggahannya.

@palinggede0

syukurilah hidupmu yang sekarang karena masih banyak orang yang yang tidak peduli dengan dirinya sendiri demi mendapat sesuap nasi…

♬ suara asli – JungHerNihBos – Pengen_Punya_Pawang❗️❗️

Sejak diunggah pada November 2021 lalu, video badut ngamen saat hujan deras tapi tak ada yang memberinya uang itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Tak ketinggalan, kolom komentar pun dibanjiri dengan berbagai tanggapan dari warganet.

Mereka merasa sedih melihat pemandangan seperti itu, apalagi saat itu kondisinya sedang hujan sangat deras.

@لادي كرس🍂 , “netes airmata liatnya🥺🥲, pdhl kalo ngasi 5rb doang gabakalan jatuh miskin. sekalian bekal juga untuk tabungan juga di akhirat.”

@sadgirllah, “setidaknya kasi lahh seiklasnyaa🥺.alasan gw pengen sukses dan banyak uang biar bisa berbagi🥺🥺 semangat buat abangnya🥰🥺ast rejeki dilancarkn🙏”

@Nahda Nabilah, “Gak semua ada uang cash di dalam mobil , aku pernah juga jadi pelajaran banget buat aku sendiri selalu sediain uang cash.”

BACA JUGA: Kasihan, Badut Jalanan Jatuh ke Dalam Got Saat Lagi Ngamen

@PunyaValguna, “susah payah nyari uang sampe kehujanan panasan, yuk yang masih bisa makan dan masih kerja yg rajin yuk🥰”

Share.

Leave A Reply