Jika kamu ingin staycation, wajib banget nih punya aplikasi pesan hotel. Karena dengan adanya aplikasi ini kamu bisa memilih tempat staycation yang nyaman dan menenangkan.

Di zaman yang canggih ini kamu bisa memesan hotel melalui platform online, jadi tidak akan repot sana-sini untuk memesannya.

Kecanggihan ini memudahkan traveler untuk melakukan jalan-jalan kemanapun. Untuk kamu yang ingin pergi liburan, bisa juga menggunakan aplikasi ini.

Nah, jika kamu sedang mencari lokasi staycation atau hotel yang menarik untuk disinggahi, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasinya.

Rekomendasi Aplikasi Pesan Hotel Terbaik

Dalam artikel berikut ini kamu akan menjumpai berbagai hotel mewah di berbagai penjuru dunia, mulai dari kelas bawah hingga kelas atas. Berikut Ulasannya.

Traveloka

Rekomendasi pertama aplikasi pesan hotel ditempati oleh Traveloka. Aplikasi ternama di Indonesia ini telah dipercaya oleh lebih dari 200.000 pengguna.

Kami merekomendasikan Traveloka, karena platform ini menyediakan hotel terbaik yang bisa kamu nikmati segala fasilitasnya.

Traveloka juga menjanjikan kenyamanan tanpa adanya penipuan dalam pemesanan hotel. Kamu juga tidak akan mendapat biaya tambahan untuk fasilitas lainnya yang ada pada kamar hotel tersebut.

Pelayanannya juga cukup mudah, cepat, dan praktis. Menarik bukan?

Pegipegi – Aplikasi Pesan Hotel

Pegipegi - Apk Pesan Hotel
Pegipegi – Apk Pesan Hotel. (IST)

Nah, ini dia aplikasi pesan hotel murah yang bisa kamu coba. Mengapa demikian? karena platform yang satu ini menyuguhkan keunggulan dan andalannya dalam menyediakan diskon eksklusif bagi para pelanggan yang akan memesan kamar hotel.

Terdapat lebih dari 7000 hotel yang ada dalam daftar pegipegi.

Lebih menariknya, Pegipegi juga menawarkan fitur map, agar kamu lebih mudah untuk menemukan hotel yang telah dibooking.

BACA JUGA:  Aplikasi Travel Terbaik

Agoda

Agoda
Agoda. (IST)

aplikasi pesan hotel berikutnya ada Agoda. Aplikasi ini bisa menjamin harga hotel lebih murah, karena Agoda menyuguhkan keunggulan fitur untuk menekan budget sampai 80% dengan menggunakan Insider Deals.

Tidak hanya itu, Agoda juga menyiapkan sekitar 1.500.000 juta hotel, villa yang siap untuk kamu singgahi selama berlibur.

Bahkan apk ini memiliki fitur kalender untuk mengingatkan tanggal booking hotel. Mudah dan praktis bukan?

Trivago – Aplikasi Pesan Hotel

Trivago - Apk Pesan Hotel
Trivago – Apk Pesan Hotel. (IST)

Jika kamu mencari harga penginapan yang bisa dibandingkan, Trivago sangat cocok untuk kamu gunakan saat kamu pergi liburan keluar kota.

Aplikasi ini akan memberikan perbandingan harga kepada penggunanya untuk mencari harga yang paling sesuai dengan budget yang kamu punya.

Selain itu, Trivago juga akan mencarikan hotel terbaik untuk kamu lengkap dengan alamatnya.

Mister Aladin

Mister Aladin
Mister Aladin. (IST)

Siapa yang tidak mengenal aplikasi pesan hotel terbaik ini? Ya, Mister Aladin merupakan aplikasi pesan hotel yang mempunyai fitur Personal Travel Assistant Service yang akan membantu kamu jika bepergian sendirian.

Lebih hebatnya, Mister Aladin juga akan siap sedia menjemput pelanggan jika ada yang tersesat.

Tidak hanya fitur, bahkan kamu bisa menikmati dan memilih harga kamar hotel yang murah dengan fasilitas terbaik.

Tiket.com

Tiket.com merupakan aplikasi travel serbaguna yang bisa kamu gunakan, kamu bisa menggunakannya untuk berbagai hal seperti, mencari tiket pesawat, tiket kereta api, serta membooking hotel.

Dalam tiket.com kamu dapat mencari hotel berdasarkan rating, harga dan lokasi terdekat dengan kamu.

Aplikasi ini juga akan menemani perjalananmu dan memberimu kemudahan saat melakukan perjalanan, baik itu luar kota ataupun luar negeri.

Selain itu, Tiket.com bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis tanpa adanya biaya apapun. Menarik bukan?

Airbnb

Airbnb
Airbnb. (IST)

Rekomendasi platform pesan hotel terakhir yang cocok kmau gunakan untuk staycation a adalah Airbnb. Aplikasi ini menyediakan hotel dengan kamar terbaik untuk kamu.

Selain itu, Airbnb juga menawarkan 5000 hotel beserta fasilitas eksklusifnya. Salah satunya mereka menyediakan berbagai tempat, dari kabin di tepi danau hingga rumah pantai terpencil atau apartemen di pusat kota yang cocok kamu gunakan untu staycation.

Pemesanan yang dilakukan pun terjamin dan cepat. Fitur kecepatan proses pun sangat sederhana sehingga mudah digunakan.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari hotel dan penginapan saat kamu diluar negeri dengan harga yang lebih murah.

BACA JUGA:  Aplikasi Booking Hotel

Itulah aplikasi pesan hotel murah yang sangat recommended untuk kamu gunakan saat pergi holiday atau traveling ke berbagai kota maupun  luar negeri.

Share.

Leave A Reply