Viral Video, RANCAH POST – Kelakuan dua pasang muda-mudi yang kepergok bermesraan di pinggir kolam renang langsung membuat warganet geram melihatnya. Apalagi hal itu dilakukan di area publik yang pastinya dilihat banyak orang.

Kelakuan dua pasang muda-mudi itu sempat direkam menggunakan kamera ponsel oleh pengunjung kolam renang dan videonya diunggah oleh akun TikTok @rosmaliaa.

Dalam video tersebut terlihat suasana wisata kolam renang yang ramai didatangi pengunjung. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tampak sedang asyik berenang dan bersantai di sana.

Namun di tengah keramaian kolam renang, dua pasang muda-mudi terpegok bermesraan di pinggir kolam renang. Dua wanita terlihat duduk di pinggir kolam sementara dua pria berdiri di kolam renang, tepat di depan dua wanita itu.

Miris, mereka terlihat berangkulan di pinggir kolam seolah tak peduli jika hal itu dilakukan di tempat umum. Tak berselang lama, seorang pria berbaju putih pun menghampiri mereka.

Ia menegur dua pasang muda-mudi itu yang sedang bermesraan itu. Setelah mendapat teguran, dua pasang muda-mudi itu terlihat salah tinggah.

Warganet yang melihat aksi dua pasang muda-mudi itu merasa miris, apalagi hal itu dilakukan di tempat umum dan banyak anak kecil di sana. Intinya, adegan seperti ini tak sepatutnya dilakukan.

“mas baju putih ngomong apaa yaa??hmm,” tulisakun TikTok @rosmaliaa dalam keterangan unggahannya.

@rosmaliaa

mas baju putih ngomong apaa yaa??hmm #fypシ #viral #fypage #komentarnetizen

♬ Anak Sekolah – andhika duy

Meski videonya viral dan menuai berbagai komentar dari warganet, belum ada informasi lebih lanjut kapan dan di mana lokasi kolam renang di video tersebut.

@sarrang, “SALUT SAMA MAS BAJU PUTIH, BISA NEGUR, KADANG KITA CUMA BISA VIDEOIN SAMA NGEDUMEL AJA😂”

@fia, “gue dh suami istri aja gak gitu d dpan orng rame malu tau
smpai d blang msih pcaran krna kmna2 gak gandengan pdahal dh halal😅”

@haa, “jujur senakal² nya gapernh pacaran dikolam kk gitu didpn org bnyk😂😂😂Malu anjir kk kagak diurus aja haha,’

BACA JUGA: Bermesraan di Jalan, Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan

@NiningYulia, “pernh bgt tmn sndri yg d samperin..brenang rame2 trs tmn ku ada yg pcrn ga prnh lepas pngn ny mojok terus😂 mreka d smperin kta smua tmn ny yg malu😳”

Share.

Leave A Reply