Sosial Media, RANCAH POST – Publik dibuat melongo dengan penampakan buket uang senilai RP 89 juta dalam video yang dibagikan oleh oleh akun TikTok @bicanbynitamarlina pada Oktober 2021 lalu.

Seperti kita ketahui, buket bunga biasa diberikan kepada seseorang di hari spesial, bisa saat ulang tahun, tunangan, pernikahan, atau merayakan anniversary.

Mereka yang menerimanya pasti senang, karena sejumlah uang dirangkai sedemikian rupa sehingga jadilah buket uang. Namun bagaimana jika buket uang yang dibuat itu totalnya sebanyak 89 juta? Bagaimanakah penampakannya?

Terlihat dalam video yang dibagikan @bicanbynitamarlina buket uang senilai Rp 89 juta tampak berukuran sangat besar. Tak seperti buket uang pada umumnya, buket yang satu ini tidak bisa dipegang dan harus disandarkan di dinding.

Uang pecahan Rp 100 tampak dilapisi dengan plastik dan dirangkai menjadi sebuah buket berukuran raksasa. Dari keterangan unggahan, diketahui buket uang itu milik teman si pengunggah video yang diberikan sebagai kado pernikahan.

“Temanku dapat kado pernikahan buket uang 89 juta,” tulis akun TikTok @bicanbynitamarlina dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@bicanbyanitamarlina/video/7024099016354909466?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Penampakan buket uang senilai puluhan juta itu sukses membuat warganet melongo. Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang dibuat iri dan ingin juga mendapatkan buket uang seperti itu.

Namun beberapa dari mereka menyebut akan sangat repot ketika harus membuka satu persatu uang tersebut dari dalam plastiknya.

@😘Boncil_Ragel 😘#013, “gk kebayang bawak nya tuh gmna sih😂 klok paya bawak boleh aku bantu mna tw dpt cipratan 1jt gtu😅 ngarep bnget boncil ragel ni ah😂 🙈”

@Frida, “@cikaaleyyy kira² aku nikahnya 10 tahun lagi ya atau ngga 7-8 lah yee jadi kamu bisa kok nabung dulu dari skrng 😂 😂”

@Robby Hekma⛓, “Kenapa coba uangnya 89juta ga 90 juta? Karna 1jutanya lagi untuk biaya bikin bouquetnya 😂’

BACA JUGA: Viral Driver Ojol Wanita Diberi Kejutan Ulang Tahun Oleh Teman Seprofesinya, Terharu Banget!

@Kepoooooowwwweee, “Gue mening langsung di tf anjir😅 kek gitu sama aje buang duit juga buat jasanya😅 belom nanti kita copotin sendiri dari plastik.”

Share.

Leave A Reply