Sosial Media, RANCAH POST – Kekompakan rekan sesama pengemudi ojek online (ojol) memang patut diacungi jempol. Seperti yang terlihat dalam sebuah yang belum lama ini viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Twitter @NengRider_.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan detik-detik ketika seorang driver ojol wanita diberi kejutan ulang tahun oleh rekan-rekannya.

Mulanya, beberapa driver ojol pria terlihat sedang merencankan untuk memberikan kejutan ulang tahun pada ojol wanita.

Diceritakan, pada hari itu sang driver wanita sudah bekerja jadi ojol selama 5 tahun dan ulang tahunnya belum dirayakan.

Kemudian rekan sesama ojol berinisiatif untuk mengumpulkan uang, dan uang tersebut akan digunakan untuk memberi kejutan pada si wanita.

Mereka pun menuju ke tempat percetakan serta membeli buket bunga untuk dijadikan sebagai hadiahnya.

Setelah menunggu, akhirnya driver ojol wanita kembali ke basecamp usai menyelesaikan orderannya.

Saat itulah kejtan dimulai, satu per satu driver ojol mulai berbalik badan dengan memegang kertas bertuliskan “Terima Kasih Atas Perjuangannmu, Ibu Hebat!”

Kemudian dari arah belakang datang driver lainnya memberikan buket bunga sebagai hadiah ulang tahunnya.

“Dia biasa anter bunga untuk kebahagiaan orang lain. Sekarang gantian dia yg dikasih bunga untuk hari bahagianya. Happy Belated Birthday neng! Terima kasih sudah jadi ibu yang hebat dan kawan yang baik,” tulis dalam video.

Sangat senang sekaligus terharu karena diberi kejutan ulang tahun, driver ojol ini pun langsung tertunduk sembari menutupi wajahnya. Kemudian, para driver ojol kembali memberikan bunga kepadanya.

“Dikasih surprise kayak gini, gimana gak nangiisss 😭💚,” tulis akun Twitter @NengRider_ dalam cuitannya.

Setelah diunggah, video driver ojol wanita diberi kejutan ulang tahun oleh rekan-rekan seprofesinya ini langsung dibanjiri komentar dari warganet.

@bovaxsholeh, “Wanita hebat yg bisa menempatkan diri ny.. Bisa menajadi bunda terbaik bisa menjadi kawan terhebat.. Ini foto ketika bunda nemenin gw dirmh sakit saat berpulang ny Bpk gw..”

@dianafithras, “Tp emg bnr kok anakΒ² ojol tuh solid,mrka kklrgaan bgt,senasib sepenanggungan,semoga klean ttp dijaga kesehatannya,dijamin rezekinya oleh ALLAH..amiin”

BACA JUGA:Β Sederhana Tapi Bermakna, Driver Ojol ini Beri Kejutan Ultah untuk Sang Ibu

@renggalism, “Wow !! Selamat ulangtahun ibu baik hatiiii !! Kiranya makin jadi berkat! I got so much chills watching the video. Ibu hebat. Teman2 basecamp jg hebat!!!”

Share.

Leave A Reply