Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak terekam kamera jemur baju di pagar rumah orang. Video tersebut direkam oleh seorang pria yang berada sebrang rumah tempat si emak menjemur baju.

Kemudian video tersebut diunggah oleh akun TikTok @eddosyach. Dalam video tersebut, terlihat emak-emak berdaster itu sedang menjemur pakaian di pagar rumah tetangganya yang cukup mewah.

Cuaca saat itu sedang panas terik, ia pun tampak menggantung beberapa pakaian di sela-sela besi pagar, mulai dari daster, kaos, hingga celana.

Tak hanya itu, ia juga tampak menjemur mukena dan sarung di depan pagar dengan menggunakan jemuran kecil. Bahkan di lantai depan pagar itu ada banyak baju yang dijemur dan dibiarkan tergeletak di lantai.

Setelah selesai menjemur pakaian, emak-emak itu pun pergi menyebrang jalan. Sepertinya ia tidak sadar jika sedari tadi aksinya sedang direkam oleh orang yang tinggal di depan rumah tersebut dari lantai dua rumahnya.

Setelah itu, akun yang sama kembali mengunggah beberapa video yang memperlihatkan aksi emak-emak itu ketika jemur baju di pagar rumah orang lain. Sepertinya hal itu sudah biasa ia lakukan.

Dari video lain yang diunggah, ternyata emak-emak itu menjemur pakaian di pagar samping rumah tetangganya.

“Inimi dalang utama blom lagi yg lain,” tulis akun TikTok @eddosyach dalam keterangan unggahannya.

@eddosyach

inimi dalang utama blom lagi yg lain

♬ suara asli – eddo syach – eddo syach

Video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar pro dan kontra dari warganet. Beberapa dari mereka menyebut hal ini seharusnya tidak dilakukan, sementara yang lainnya menganggap hal ini tidak perlu dipermasalahkan jika sudah izin.

@Dion prasanka, “gue jadi emosi liatnya meksipun itu rumah bukan punyak gue.gue merasa memiliki rumah itu bisa bisanya ada tetangga jemur pakaian di pagar rumah orang.”

@abhoezar, “yg gue tau si, tetangga bakal ngelakuin hal ini kalo rumahnya dititipin..
misalnya mau ditinggal pulang kampung.. biar keliatan ada orang gtu..”

@Lnd01, “penting nya bikin rumah hrs di pikir2 yo bgtu ,hrs sdkit bikin ruang buat ngejemurin jgn rmh org di jadiin psr loak dadakan rmh sdri pingin ttp rapi.”

BACA JUGA: Detik-detik Emak-emak Terciduk Belanja Pakai Uang Palsu di Pasar, Bikin Pedagang Geram

@Henrika Elly Harianj, “😭 tetangga gw bgt, bikin paku depan rumah gw buat jemur kainlap dia. pngen ngomong takut gw diserbu tetangga lain, krn gw cuma ngontrak.”

Share.

Leave A Reply