Berita Nasional, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik pengendara motor (pemotor) hendak terobos ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sambil bawa korban tawuran.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta terlihat tiga remaja laki-laki berboncengan sepeda motor dan salah satu dari mereka adalah korban tawuran.

Si pengendaranya tampak hendak menerobos masuk ke ruang IDG dengan membawa motornya, namun petugas medis langsung menghadang mereka.

Si pengendara motor tampak panik dan meminta tim medis segera memberi tindakan kepada rekannya yang saat itu kondisinya sanga mengkhawatirkan.

Rekannya datang dengan kondisi tidak sadar dan celurit masih tertancap di kepalanya. Video tersebut sontak membuat warganet ngilu melihatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, remaja tersebut berinisial RC (15), ia ternyata korban salah sasaran dari rombongan yang tawuran di Cengkareng.

Aksi kekerasan itu dialami sang korban tawuran di dekat Taman Kencana, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu 5 Januari 2022. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. RC dinyatakan meninggal usai mengalami luka sabetan celurit di bagian kepalanya.

Melansir Tribunnews.com, Kapolsek Cengkareng, Kompol Endah Purparini mengatakan, korban merupakan warga Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Sedangkan, pelaku pembacokan atau yang hendak melakukan tawuran adalah warga Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Jadi si korban ini kaya anak sekolah yang bukan bagian dari mereka, mereka itu kaya salah sasaran, berada pada waktu yang salah, di tempat yang salah ketika gerombolan si A ini mau melintas dan terjadilah itu,” kata Endah.

Dari kejadian ini, polisi telah memeriksa sejumlah orang saksi, dan polisi menahan 6 orang yang usianya masih belasan tahun.

“Mereka samperin itu adalah satu sekolahan yang juga dari Tegal Alur, Kalideres, korbannya ini itu bersama-sama 6 orang, jadi dia dan 5 orang teman nya melewati lokasi itu mau ke tempat PS, Mau main game. Jadi kaya salah sasaran,” ucapnya.

BACA JUGA: Detik-detik Remaja Tawuran Dekat Rel Tewas Tertabrak Kereta Terekam Kamera

Atas kejadian ini, orang tua korba sudah membuat lapiran polisi dna jenazah sudah dimakamkan oleh keluarganya hari ini.

Share.

Leave A Reply