Sosial Media, RANCAH POST – Menjelang hari H pernikahan pastinya pasangan pengantin beserta keluarga telah mempersiapkan berbagai hal, termasuk menyebar undangan kepada kerabat, sahabat, rekan kerja, dll.

Hal itu pula yang dilakukan oleh calon pengantin wanita satu ini. Namun sayang, setelah undangan selesai disebar, justru terjadi kejadian tak terduga.

Ya, sang calon suami diduga selingkuh karena kepergok jalan dengan wanita lain, padahal saat itu undangan pernikahan mereka sudah disebar tepat sebulan jelang hari H.

Kejadian saat si wanita memergoki calon suaminya selingkuh itu sempat direkam oleh seseorang dan videonya kini viral di media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

“Undangan sudah disebar, wanita ini pergoki calon suami selingkuh dengan wanita lain,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang membuntuti calon suaminya ketika sedang pergi. Di saat itulah ia mendapati pria yang sebulan lagi akan resmi menjadi suaminya sedang jalan dengan wanita lain.

Dalam narasi video, tertulis jika dari awal si wanita memang sudah curiga, namun calon suaminya selalu mengatakan bahwa wanita itu hanya teman kerja.

“Ngikutin mobilnya dari tadi ternyata dia malah sama cewek lain padahal aku sudah curiga dia selalu bilang itu teman kerja,” tulis dalam narasi video.

Dengan penuh amarah, si wanita pun langsung menghampiri calon suaminya yang sedang bersama wanita lain. Terjadilah percekcokan antara si calon pengantin wanita dan wanita yang sedang bersama calon suaminya.

Sadar hal itu direkam, si pria langsung marah dan menghampiri perekam video. Parahnya, si pria disebut malah membela wanita itu padahal bulan depan keduanya akan menikah dan undangan pun sudah disebar.

“Lebih sakitnya lagi kamu malah belain cewek itu padahal bulan depan kita sudah nikah, undangan sudah disebar. Selamat ya kalian berdua sudah menghancurkan aku dan keluargaku,” tulisnya lagi.

Video wanita pergoki calon suami jalan dengan wanita lain padahal sebulan lagi mau menikah itu pun membuat warganet ikut nyesek. Lihat videonya di sini.

uslitutus12, “Alhamdulillah mb,,Allah menunjukkan siapa calon suami mbak,,lebih baik sblm akad drpd sesudah akad tau kayak gini.”

deeanamaskhurotu, “Seharusx ga usah dilabrak cukup didokumetasikan, putus ga usah nikah sm dia, langsung tinggalin aja, itu akan lbh menyakitkan.”

BACA JUGA: Sedih! Batal Nikah Karena Diselingkuhi, Wanita ini Jual Cincin Tunangan Untuk Bagi-bagi Sembako

saortuamanalu, “Saya aja yg mergokin tunangan saya NGAMAR sama selingkuhannya, ga segitunya, Langsung aja saya balikin ke orangtuanya, dan batalin rencana nikah, terus cari calon baru, Beres👌”

Share.

Leave A Reply