Sosial Media, RANCAH POST – Banyak yang menyebut, akan ada banyak cobaan yang menerpa pasangan ketika menjelang pernikahan. Mulai dari sering bertengkar karena hal kecil, perbedaan pendapat terkait acara pernikahan, hingga hadirnya orang ketiga.

Sehingga tak jarang cobaan-cobaan yang menerpa itu membuat hubungan menjadi hancur, rencana hidup bahagia bersama pun kandas di tengah jalan.

Hal itu pula yang terjadi pada hubungan wanita ini. Ya, ia yang sudah hampir menikah terpaksa membatalkannya karena sang kekasih ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Kisah sedih yang dialaminya itu pun viral di media sosial setelah mengirim curhatan sedihnya ke akun Twitter @FOOD_FESS, pada Jumat 10 Desember 2021.

Dalam curhatannya, ia menceritakan tentang pernikahan yang batal karena calon suaminya ketahuan tidur bersama wanita lain.

Kesalahan fatal yang dilakukan calon suaminya tentu tidak bisa ditoleransi lagi. Ia pun memilih untuk membatalkan pernikahannya, dibandingkan terus berlanjut.

Wanita ini diketahui sebelumnya sudah bertunangan dengan sang calon suami. Karena pernikahan batal dan hubungannya kandas, ia pun memutuskan untuk menjual tunangannya.

Uang hasil wanita itu jual cincin tunangan pun digunakan untuk sesuatu hal yang sangat mulia dan bisa bermanfaat bagi orang lain, yakni sembako.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menggunakan uang hasil penjualan cincin untuk membeli sembako, lalu dibagikan ke tetangga yang kurang mampu.

“Guis selamat jumat berkah.. karna batal nikah, grgr doi ketauan tidur sama wanita lain, akhirnya cincin tunangan kami aku jual, dan dibeliin sembako buat hariini dibagi2 ke tetangga2 yg (maaf) kurang mampu. Doain berkah yaaa buat aku dan dia hehehe, peluk jauh,” begitu isi curhatan wanita itu.

Dalam curhatannya, ia turut menyertakan sebauh foto sembako-sembako yang sudah ia beli dari hasil penjualan cincin tunangan. Tampak ada tiga kradus sembako yang berisi mi instan, telur, dan beras yang sudah dibungkus plastik hitam.

Kisah wanita batal nikah karena calon suami selingkuh, lalu akhirnya pilih jual cincin tunangan untuk beli sembako itu pun ramai dikomentari banyak warganet.

Selain komentar, curhatan wanita yang batal nikah dan akhirnya jual cincin tunangan itu telah di-retweet lebih dari 4 ribu kali dan mendapat like sebanyak 40.3 ribu.

@vannillaas, “Kenapa ya godaan sebelum nikah itu rata-rata ueu sama cwk lain… btw sender kamu strong banget, kamu bikin keputusan tepat semoga kamu dijodohkan dengan orang baik, karena kamu juga baik.”

@painsadxx, “Ibadah yang paling di benci setan itu menikah, mangkanya, orang kalo mau menikah banyak cobaannya dan menikah kan ibadah seumur hidup, mangkanya setan ndda suka”

BACA JUGA: Undangan Sudah Disebar, Pengantin Wanita Batal Nikah Usai Kena Tipu Calon Suami dan WO

@NHaffizh, “Salut sama si kakanya.Semoga si kakanya dpat penganti calon imam yg baik,bertangung jawab,dn setiaa aamin.”

Share.

Leave A Reply