Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki di Deli Serdang, Sumatera Utara menangis histeris di pinggir jalan usai diturunkan dari mobil diduga oleh orang tuanya. Diduga bocah tersebut telah dibuang oleh orang tuanya.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @cikha_queen24 dan langsung menuai atensi dari para warganet yang melihat.

“Tolong bagi yg kenal anak ini kasihan jam 1 malam di turun kan mama nya dia dari mobil sedan hitam,bagi yg kenal bisa langsung ke polsek percut,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah memakai jaket hitam sedang duduk di kursi sambil menangis histeris. Si perekam video mengatakan ia menemukan bocah tersebut usai diturunkan oleh orang tuanya.

“Ditemukan ini anak tadi diturunin dair mobil sedan mewah. Katanya diturunin sama mama dan bapaknya,” ucap perekam video.

Akun tersebut juga menuliskan kronologi kejadian bocah tersebut diturunkan di pinggir jalan oleh orang diduga ibu dan bapaknya. Kejadian tersebut berawal dari si perekam video sedang berjalan dan dari kejauhan melihat mobil sedan hitam menurunkan bocah tersebut pada sekitar jam 1 malam.

Setelah menurunkan si bocah, mobil langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Si bocah yang ditinggalkan sendirian di pinggir jalan pun langsung menangis histeris, ia mengaku diturunkan oleh ibunya sendiri.

“Ceritanya pas jalan dari kejauhan ketemu dan liat mobil sedan hitam nuruni anak ini, terus mobil hitam itu langsung jalan kencang lalu anak ini nangis sampe gemetar gitu. Abis itu, kami turun tanya sama anak ini katanya dia diturunin mamanya,” tulis dalam video.

Ketika ditanyai, bocah tersebut mengaku tinggal di daerah Titi Sewa. Ibunya bernama Yeni dan ayahnya bernama Faisal. Ketika ditemukan, bocah tersebut teruse menangis histeris sambil memanggil ibunya.

“Pas ditanya tinggal di mana, dia bilang di Titi Sewa. Nama mamanya Yeni dan bapaknya Faisal. Bagi kalian yang kenal anak ini boleh info ke Polsek Percut Sei Tuan karena kami udah serahkan anak ini ke Polsek,” sambungnya.

Sejumlah warga yang berada di lokasi pun berusaha menenangkan bocah itu agar tak lagi menangis. Setelah itu, warga membawa si bocah ke Polsek Percut Sei Tuan. Tampak bocah tersebut sedang menjelaskan kronologi kejadian yang dialaminya kepada petugas.

@cikha_queen24

Tolong bagi yg kenal anak ini kasihan jam 1 malam di turun kan mama nya dia dari mobil sedan hitam,bagi yg kenal bisa langsung ke polsek percut #fyp

♬ suara asli – Cikha Queen – Cikha Queen

Terbaru, akun @cikha_queen24 menginformasikan bahwa bocah bernama Khairil itu sudah dikembalikan ke keluarganya oleh pihak Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam video yang dibagikan, tampak bocah itu diantarkan masuk dalam rumahnya oleh petugas. Mereka datang sambil membawa sembako untuk bocah tersebut.

BACA JUGA: Viral Bocah Babak Belur Diduga Dibuang Lantaran Bandel, Sang Ibu Tulis Surat Begini

“Alhamdulillah adik khairil sudah di kembalikan ke keluarga nya oleh polsek percut sei tuan,terima kasih atas partisipasinya good job pak,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

https://www.tiktok.com/@cikha_queen24/video/7049338003914804507?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Share.

Leave A Reply