Selasa, 27 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Bocah Babak Belur Diduga Dibuang Lantaran Bandel, Sang Ibu Tulis Surat...

Viral Bocah Babak Belur Diduga Dibuang Lantaran Bandel, Sang Ibu Tulis Surat Begini

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama jagat maya dihebohkan dengan sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang bocah diduga dibuang oleh sang ibu.

Unggahan tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun Facebook Ewin D’Palas D’Palas hingga kemudian sejumlah akun di platform media sosial membagikan ulang.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki itu wajahnya babak belur yang diduga telah dianiaya oleh ibunya.

Tidak hanya foto bocah yang diduga dibuang oleh sang ibu dengan kondisi wajah babak belur, diunggah juga sepucuk surat yang diduga ditulis oleh ibunya.

Dalam surat tersebut, ditulis jika sang ibu terpaksa membuang anaknya karena ia merasa tidak tega melihat sang anak menderita dan tersiksa karena bandel.

“Nak, mamaf mama ya. Terpaksa saya tinggalkan kamu di jalan karena saya tidak sanggup melihat kamu menderita atau tersiksa karena ke bandelanmu. Setiap hari kamu bikin masal, maafin mama nak jaga dirimu baik-baik, ya.” tulis dalam surat tersebut.

Sontak saja, kisah bocah laki-laki yang dibuang oleh sang ibu ini langsung viral. Banyak warganet yang merasa kasihan sekaligus geram dengan kelakuan sang ibu yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

Namun, sejumlah warganet lain justru mengungkapkan bahwa unggahan tersebut tidaklah benar dan si bocah dalam keadaan baik-baik saja.

@billie9eulis, “KALO GAK SIAP PUNYA ANAK GAK USAH BIKIN!!! Yang namanya anak itu variatif, ada yang baik, bandel, aktif, pasif, dan kamu sebagai orang tua harus siap menghadapi semua resiko itu. Emang yakin lo pas kecil gak pernah bikin masalah? Daripada anak dibuang mending gak usah dibikin!”

@SabaniPie, “Gw malah mikir dia itu disiksa bapaknya, makanya ibunya buang dia biar gak disiksa bapaknya terus, ibunya sengaja bilang dibuang karena anaknya bandel biar pas gede dia gak benci sama bapaknya”

BACA JUGA: Dibuang dalam Kardus Bersama Anak Kucing, Wajah Bayi Malang Ini Penuh Luka Cakar

@overheardjunk, “Bener gak sih segala sesuatu tuh emang harus dipikirin dulu, harusnya ibu itutuh mikir kalo semisal punya anak bakalan gimana, bandel wajar sih menurut gua namanya juga anak-anak, sumpah gua ksl banget sama ibunya, trs kasian bgt sama adek itu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan