Sosial Media, RANCAH POST – Publik dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan orang tua di Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah yang membelikan kado ulang tahun (ultah) untuk sang anak berupa 3 mobil mewah.

Momen kedatangan tiga mobil mewah sebagai kado ultah itu sempat diabadikan dan videonya viral di media sosial, salah satunya oleh akun TikTok @biimacharismanda.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sejumlah mobil tengah berhenti di pinggir jalan. Di barisan paling depan tampak ada mobil polisi yang mengawal iring-iringan tersebut.

Sementara itu, di belakangnya tampak ada beberapa truk towing yang mengangkut mobil Alphard, Rubicon, dan HR-V, yang ketiganya dipasangi pita merah. Diketahui mobil-mobil mewah tersebut adalah kado ulang tahun untuk anak salah satu warga di Pati.

Selanjutnya video memperlihatkan iring-iringan mobil yang sedang melaju di jalan raya dan melewati gapura besar yang menjadi gerbang Kabupaten Pati. Setelah itu, iring-iringan mobil mulai memasuki area pedesaan menuju rumah anak yang sedang merayakan ulang tahun.

Video tersebut pun ramai di-repost oleh sejumlah akun, baik di TikTok maupun di Instagram. Para warganet lantas meninggalkan beragam komentar di kolom komentar unggahan tersebut.

@biimacharismanda

semua hanya titipan kok #fyp #patikeras #janganfyp

♬ I Love Mama Mantu – Bulan Sutena

akisisme, “Anaknya pasti cm ngerasa kado utk dia mah cm kue dan maenannya aja.. Gak ngerasa mobil2 itu kado utk dia. Wong makenya aja blm bs 😂😂😂😂 #nyinyirdipagihariitusehads.”

rezza_cadalora127, “Klow saya cuma doa aja yang penting sehat klow harta tidak bisa dia bawa mati ,ya sih klow ada rejeki baik di simpan buat bikin usaha aja cukup yang panting baik🙏”

raafi.muhammad.54, “😲 woah loyal ya ngasih hadiahnya juga ,aku kalau utlah dikasih kue aja si tp seneng banget >< karena masih ada yang inget.”

mahfud_faisal14, “Gw ultah cuma dapat ucapan : Tambah dewasa harus siap kecewa karna kenyataan tak seindah mimpi..dan pahit nya hidup terus menghapiri :v”

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Ayah Putuskan Berhenti Merokok di Hari Ultah Putrinya Bikin Netizen Salut

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Pati yang membelikan kado ultah berupa 3 mobil mewah untuk sang anak itu adalah Sekretaris Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, bernama Nur Chamim.

Selain menjadi Sekdes, Nur Chamim diketahui merupakan seorang pengusaha. Ia mengaku sengaja membelikan anak-anaknya mobil mewah sebagai hadiah ultah, sebagai bentuk rasa syukur dan menyenangkan anak-anaknya.

Diketahui, satu unit Rubicon untuk putri ketiganya, Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim (8), dan Honda HR-V untuk anak pertamanya, Ailza Richarda Chamim (17). Sementara, satu unit Toyota Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya, Nadin Berlian Rica Prasetya.

Share.

Leave A Reply