Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil tenteng benda diduga pistol usai tabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat 24 Desember 2021 sekitar pukul 20.28 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08, terlihat pengemudi mobil menabrak motor yang terparkir di depan sebuah warung.

Kejadian tersebut pun membuat warga langsung berkerumun mendekati lokasi. Setelah itu, sejumlah warga tampak sempat cekcok mulut dengan pengemudi mobil.

Tak lama kemudian, pengemudi mobil keluar dari mobil sambil memegang benda diduga pistol. Hal tersebut pun langsung membuat warga yang tadinya berkerumun di lokasi membubarkan diri menjauh dari pengemudi mobil itu.

Pengemudi mobil tampak berdiri sambil berbicara dengan beberapa warga sambil menunjuk-nunjuk sesuatu. Setelah itu, ia kembali ke mobilnya dan meninggalkan lokasi.

Dalam kejadian ini tidak ada penodongan atau letusan dari benda mirip senjata api itu saat kejadian. Pengemudi mobil tersebut hanya menenteng senjatanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemilik motor telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Pondok Aren. Kini, aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

Mengenai senjata yang dipegang pengemudi mobil, polisi masih belum bisa memastikan bahwa senjata api itu benar atau tidak. Karena yang bisa memastikan memastikan itu senjata organtik atau apa itu di laboratorium kriminal (labkrim).

Sementara itu, video detik-detik saat pengemudi mobil tenteng senjata diduga pistol usai menabrak motor itu telah viral dan ramai dikomentari banyak warganet.

“Kejadian ini sudah minggu lalu jum’at 24/12/2021 malam pukul 20.40 WIB di jalan Hj. Sarmah Depan SDN Perigi 01 Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan,” tulis akun Instagram @majeliskopi08 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

ndawinda86, “Sekarang bnyk bgt model orang kek gini, gaya preman tp mental tempe 😑😴”

civil.ordinary, “Kayaknya gak mgkin pistol ori..di liat dr boilnya sekelas avz / xna mgkin skdar airsoftgun/korek api….knp gak ada yg ngledenin yaa😮😢”

deardhani, “Itu motor juga parkir nya ga bener. Saya juga suka sebel. Sudah jalan sempit motor parkir sembarangan.”

BACA JUGA: VIRAL Detik-detik Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Saat Merampok

hary.indrawan, “Tingal turun dan bilang maaf bang gk sengaja, ganti aja keruguanya ajak salaman beres.”

Share.

Leave A Reply