Viral Video, RANCAH POST – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberi kejutan ulang tahun kepada orang tersayang, misalnya ke keluarga atau pasangan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh wanita ini yang beri kejutan ulang tahun pada pacar ketika sedang berada di tempat umum.

Namun sayang, momen yang harusnya mengesankan malah berubah memalukan. Kue ulang tahun yang sudah dipersiapkan oleh wanita ini justru malah jatuh tepat sebelum diberikan kepada sang pacar.

Kejadian apes dan memalukan ini sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @ybneva hingga menjadi viral.

“Malu bgt loch 😖🔫,” tulis akun TikTok @ybneva dalam keterangan unggahannya.

Di video tersebut mulanya si wanita terlihat berjalan diam-diam untuk memberikan kejutan ulang tahun pada pacarnya ketika sedang berada di sebuah restoran.

Ia tampak membawa kue ulang tahun yang sudah dipasangi lilin di atasnya dan sudah dinyalakan.
Si wanita tampak berjalan menuju sekumpulan pria yang sedang duduk di sudut restoran.

Salah satu dari mereka diketahui merupakan pacar si wanita yang memegang kue. Nahas, ketika berjalan menghampiri sang pacar, kejadian tak terduga pun terjadi.

Kue ulang tahun yang dibawanya tiba-tiba terjatuh dan menjadi hancur. Sontak hal ini membuat si wanita kaget, ia pun langsung menjerit lalu berlari ke arah sang pacar.

Insiden ini sungguh membuat si wanita malu. Entah apa yang membuat kue itu tiba-tiba terjatuh, namun diduga hal itu karena tersenggol oleh seseorang yang berjalan di sebelah si wanita.

Salah satu pria tampak berlari ke arah kue yang hancur karena terjatuh tadi.

https://www.tiktok.com/@ybneva/video/7047333830071504154?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Di video lain yang diunggah akun tersebut, kue ulang tahun yang hancur tampak diambil kembali dan diletakkan di meja.

Meski telah hancur, perayaan ulang tahun tetap berlangsung. Lilin kembali dinyalakan dan orang-orang yang berada di lokasi menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pacar wanita itu.

Beruntungnya, wanita itu menuturkan bahwa sang pacar tidak malu atas insiden tersebut dan tetap mengucapkan terima kasih karena telah memberi kejutan ulang tahun.

“lanjutan nya seperti ini kak….. untungnya dia ga malu dan bilang ke aku “gapapa.. makasih yah”,” tulis akun TikTok @ybneva.

https://www.tiktok.com/@ybneva/video/7047374877786918171?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video yang memperlihatkan insiden memalukan saat wanita beri kejutan ulang tahun untuk pacar itu langsung dibanjiri berbagai komentar.

@akuperempuan, “tapi itu kuenya kok loncat si?kalo kena angin ga mngkin dn kalo kesandung juga ga mungkin tangannya juga megangnya keknya juga udah kuat.”

BACA JUGA: Nyesek! Istri Niat Beri Kejutan Ulang Tahun Pakai Kue, Suami Malah Cuek Banget

@Follow akunku ya kak🥺, “Pliss pasti malu bgt. kek di sinetron Indosiar, niatnya ngasi surprise malah bikin masalahh😭😭✋”

@RifaNurfadilaa, “kayanya pegang kuenya satu tangan trs kesenggol tangan yg satunya deh kaya abis nyalain lilin gt, tapi itu menurut aku ya😅”

Share.

Leave A Reply