Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat terharu dengan seorang kakek yang pilih bungkus lauk jatahnya dari tempat kerja dibandingkan memakannya sampai habis.

Ia sengaja menyisipkan lauk tersebut karena berniat untuk memberikannya pada sang istri di rumah. Momen ini sempat direkam oleh seseorang dan videonya diunggah oleh akun TikTok @susahfyp028, pada 9 Desember 2021 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah pekerja sedang menikmati makan siang sambil istirahat di depan rumah. Kemudian, tampak seorang kakek tengah memasukkan lipatan kertas nasi ke dalam bungkus kopi.

Rupanya di dalam kertas nasi itu terdapat lauk jatahnya dari tempat kerja yang dibungkus untuk diberikan pada istrinya di rumah.

Ia memilih tidak memakan lauknya agar bisa dibawa pulang untuk makan istrinya di rumah nanti. Sambil mengunyah makanan, ia masih berusaha memasukkan lipatan keras nasi ke dalam bungkus kopi.

“Sedih skaligus bangga liat bapa ini.. di saat yg lain menghabiskan mknan nya beliau mlh tidak memakan lauk nya,beliau sisipin lauknya untuk istrinya dirumah,” tulis dalam narasi video.

Sepanjang video kakek itu tampaknya tidak sadar jika sedari tadi dirinya direkam oleh seseorang yang berada di sampingnya.

Hingga kini video kakek bungkus lauk dari tempat kerja yang diunggah akun TikTok @susahfyp028 itu telah ditonton lebih dari 924 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

Banyak merasa terenyuh melihat kakek tersebut yang sangat peduli kepada istrinya sampai rela tidak menyisakan lauk jatahnya. Mereka pun ramai mendoakan kakek tersebut agar senantiasa sehat dan diberi kelancaran dalam bekerja.

@susahfyp028

Sehat trus y pak😭#tiktokciamis #fypシ #suamisayangistri #tiktoktasikmalaya

♬ suara asli – iyyumm😎 – iyyumm😎

@Ukhty Nikmah17, “Tangannya bergetar, ya Allah lindungi semua ayah² diluar sana yg sedang mencari nafkah untuk kluarga ya semoga sehat trus y pkde 😭”

@Nuing, “jgn gtu. aku nangiss mulu klo yg kyk gni.. smoga allah kasih kesehatan . rejeki yg lncr 🥺🥺🥺 .
prnh bgt ngrasain mkn cuma pake garem doang..”

@chazmha romancedeannova, “kok aku nangis yah ,ngebayangin ja mungkin bgni dlu ayahku di perantauan demi pendidikanku,dan skrang ayahku udah nggak ada😭😭😭alfatiha untukmu ayah.”

BACA JUGA: Meski Tubuh Sudah Membungkuk, Kakek 68 Tahun Tetap Semangat Jadi Pengantar Makanan

@TiaraMayou, “mirp suami ku,klo ada mkanan yg di sukai istrix atau ank² pasti di bwa pulang,walaupn dia ayah sambung,suamiku sayaaang,,aq sayang u.(jadi sedih).”

Share.

Leave A Reply