Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria mengalami kejadian tak terduga ketika berada di mal, kepalanya terjepit di eskalator dan sulit untuk dikeluarkan.

Tragedi ini sontak menyita perhatian para pengunjung mal. Beberapa dari mereka pun ada yang merekam kejadian itu dengan menggunakan kamera ponsel.

Videonya pan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @anggaschr_ pada Selasa 28 Desember 2021.

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat seorang pria berjaket abu-abu kepalanya terjepit di antara eskalator dan tembok sebuah mal.

Ia tampak berusaha mengeluarkan kepalanya dari sana, namun tidak berhasil. Kemudian sejumlah pengunjung yang melihat kejadian tersebut pun segera membantunya.

Beruntung, tangga eskalator pun segera dimatikan supaya pria tersebut bisa keluar dengan selamat. Meski telah berusaha, namun mereka cukup kesulitan mengeluarkan kepala pria dari eskalator.

Si perekam video pun bertanya-tanya apa yang menyebabkan kepala pria tersebut bisa sampai terjepit di eskalator mal.

“Ini antara jatuh atau mau jatuh atau gimana ini?,” ujar perekam video yang keheranan.

Lama kelamaan, orang yang membantu mengevakuasi pria tersebut semakin banyak. Mereka bekerjasama menarik pegangan eskalator dengan sangat kencang dan cepat.

Lalu, beberapa orang menarik kepala pria tersebut sampai akhirnya usaha mereka pun membuahkan hasil. Pria tersebut berhasil terbebas dari eskalator berkat bantuan para pengunjung mal.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian pria terjepit eskalator itu terjadi. Namun videonya yang viral langsung ramai dikomentari banyak warganet.

Banyak yang merasa heran dan penasaran kenapa pria tersebut kepalanya bisa sampai terjepit di eskalator.

“Saat naik eskalator kepalanya terjepit,” tulis akun Twitter @anggaschr_ dalam keterangan unggahannya.

@BuAgus17, “Kayaknya naik eskalator sambil lihat ke bawah, pas eskalator sampai ke atas, nyangkut. Ya Allah, serem…. Buat semuanya, hati hati ya kalau pakai eskalator, jangan sambil becanda, coba-coba atau teledor.”

@zaaakkk_, “Itu orang waktu naik eskalatornya sambil nunduk2 apa gimana? Ko bisa2nya sampe kejepit gitu palanya.”

@augRID_30, “Kalo w biasanya nya nyenderin tangan di pegangan eskalator, abang ini nyenderin pala gitu??”

BACA JUGA: Ngenes! Bocah Kepalanya Terjepit di Sela-sela Tembok, Damkar Sampai Turun Tangan

@gowrjes, “ya allah itu naiknya sambil nengok ke bawah ya? dia ga sadar klo atasnya tembok ya allah kasian.”

Share.

Leave A Reply