Viral Video, RANCAH POST – Dua sejoli dihukum warga mandi di got diduga gara-gara kepergok melakukan perbuatan mesum. Kejadian ini disaksikan oleh sejumlah warga dan sempat direkam menggunakan kamera ponsel.

Mulanya di video tersebut terlihat seorang pria telah lebih dulu masuk ke dalam got dengan air dan lumpur yang hitam pekat.

Di belakangnya tampak ada seorang wanita berhijab yang menyusul masuk ke dalam got. Ia tampak begitu hati-hati ketika warga menyuruhnya masuk ke dalam parit sembari tengkurap.

Si pria yang sudah lebih dulu masuk ke dalam parit tampak sangat kotor dan wajahnya dipenuhi lumpur berwarna hitam.

Bahkan seorang warga terekam menginjak tubuh si pria yang berada di dalam got agar tubuhnya terendam di air got. Keduanya pun terus merangkak di dalam got tersebut.

Video dua sejoli dihukum warga mandi di got itu pun diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @penajamterkini_net.

Berdasarkan narasi yang tertulis di video tersebut, dua sejoli itu sampai dihukum warga diduga gara-gara ketahuan berbuat mesum.

“Diduga berbuat mesum, pasangan ini dihukum warga mandi di got,” tulis dalam narasi video.

Akun @penajamterkini_net, tidak menjelaskan secara detail terkait kapan dan di mana lokasi kejadian di dalam video tersebut. Admin hanya menuliskan bahwa kejadian itu bukan terjadi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kejadian bukan di Kaltim,” tulis akun Instagram @penajamterkini_net dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video yang diunggah Selasa, 28 Desember 2021 itu langsung dibanjiri puluhan komentar pro dan kontra dari warganet. Beberapa warganet merasa kasihan melihat kedua sejoli itu.

Mereka berpendapat masih ada hukuman lain yang bisa diberikan kepada mereka. Namun beberapa warganet lain tetap menyayangkan karena dua sejoli itu nekat berbuat mesum.

dhecy_aprillia23, “Lebih baik bawa ke orang tuanya. Atau langsung di nikahkan aja. Dari pada kaya gini. Kasian. Belum aja kalian juga ketahuan.”

deny_kus_putra_awal, “Parah wong, mending gowo Nang omae seng wedok Kon rabi pisan, sakno anak e uwong , wedine anak e awak e sesok d ngonokno uwong juga pie jal.”

nisaalibra_, “Dari suaranya kya di aceh ini soalnya disana setiap pasangan muda yg ketangkap mesum pasti di hukum seperti ini bahkan hukum cambuk pun masih berlaku disana😌”

BACA JUGA: Viral Sejoli Mesum di Halte Bandar Lampung, Asyik Bercumbu Ditutupi Pakai Jaket

dhecy_aprillia23, “Lebih baik bawa ke orang tuanya. Atau langsung di nikahkan aja. Dari pada kaya gini. Kasian. Belum aja kalian juga ketahuan.”

Share.

Leave A Reply