Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua sejoli mesum di halte salah satu sekolah taman kanak-kanak (TK), di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung.

Video tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @seputar_lampung.

“Sebucin apakah kalian?
Mbok ya jangan di depan umum to, mas… mbiakkk… Apalagi siang-siang, depan sekolahan lagi.
:
Warga Bandarlampung pasti tahu lokasi ini.
❌ Tidak Untuk Dicontoh,” tulis akun Instagram @seputar_lampung dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat si wanita mengenakan kaos berwarna merah muda, sedangkan si prianya mengenakan kaos berwarna putih.

Sejoli itu tampak asyik bercumbu sambil duduk di halte, wajah mereka pun tampak ditutup menggunakan jaket. Aksi mesum pasangan ini dilakukan saat siang hari sehingga banyak orang melihatnya.

Video itu direkam seseorang yang berada di seberang halte. Meski begitu, seseorang tersebut hanya merekam kejadian itu dan tidak berani untuk menegurnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi mesum dua sejoli di halte Bandar Lampung itu terjadi pada Selasa, 30 November sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus mesum di tempat umum yang viral di media sosial itu.

Sementara itu, video dua sejoli bercumbu di halte Bandar Lampung itu membuat banyak warganet geram. Pasalnya, hal itu tentu meresahkan masyarakat karena dilakukan di tempat umum, mereka pun berharap agar polisi segera menangani kasus tersebut sampai tuntas agar tidak ada kejadian seperti ini lagi.

thriftnat.id, “Ada apasih sm anak muda skrg, isi tv cecintaan mulu sih, diotak cuma pacaran doang jd isinya 😭 😭 mengsedih.”

yuzairsandi, ‘Klo pke baju cm palak yg kttup, Enak ttup pke terpaaaaal mbk,kttup smua gk kliataan 😂”

sitidwiputri_iy, “Bener2 gila bgt.. kalo gk ada duit ke hotel lu cari kek semak2 gausah dpn umum gitu.. bener2 akhir zaman manusia bertingkah kaya binatang 😢 😭”

BACA JUGA: Beredar Video Dua Sejoli Nekat Ciuman di Taman Jatiasih Kota Bekasi

doktergigilampung, “Bertukar saliva kok ditempat umum?? Tuh saking bucinnya.. Pasti tidak peduli apakah pasangan nya udah sikat gigi atau belum 😁 😁”

Share.

Leave A Reply