Sosial Media, RANCAH POST – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dua sejoli ciuman di bangku Taman Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @jabodetabekcom pada Rabu, 24 November 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua sejoli sedang duduk di sebuah bangku taman tepat di depan landmark ‘Taman Jatiasih’. Di sampingnya tampak terparkir motor gede (moge).

Si pria saat itu tampak menggunakan baju berwarna hitam, sedang wanitanya memakai baju warna krem. Meski di pinggir jalan, sejoli ini terekam sedang bermesraan.

Padahal saa itu kendaraan terlihat hilir-mudik melintas di depan mereka, namun pasangan ini tetap berciuman. Kejadian ini direkam oleh seseorang berada di seberang jalan, sepertinya pasangan ini tidak sadar bahwa aksinya direkam.

Berdasarkan keterangan akun Instagram @jabodetabekcom, diperkirakan kejadian sejoli ciuman di depan Taman Jatiasih, Kota Bekasi itu terjadi pada Senin, 22 November 2021.

Meski begitu, belum ada informasi lebih terkait hal ini. Kabarnya pihak Satpol PP Kota Bekasi akan menindaklanjuti video dua sejoli yang ciuman di tempat umum itu.

“Video berdurasi 19 detik di ambil di perkirakan pada Senin malam lalu (22/11/21) dan di unggah di sebuah akun Facebook dengan caption “viral dah tuh” sekitar 15 jam yang lalu dan dengan suasana jalan masih ada kendaraan yang melintas,” tulis akun Instagram @jabodetabek.com dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, videonya yang viral langsung menuai atensi dari para warganet. Mereka menyayangkan atas hal itu apalagi dilakukan di pinggir jalan raya.

alshirozy, “Harusnya jgn di viralkan/dividiokan akan tetapi dinasihati dan suruh pergi dari situ dan tdk bermaksiat apalagi di tempat umum…”

kharismaofficial3, “Itu pansos cari sensasi biar nmanya melambung . Motor ny keren baru angsuran 1x msh nyisa 30x lg ..wkwkk .”

rahmandika92, “Miskin amat… Apartemen banyak juga di bekasi… Oyo juga ada😂😂 motor doang ninja.. Ngajakin cewe pinggir jalan”

BACA JUGA: YouTuber Aceh dan ABG Ditangkap Saat Mesum di Mobil, Kondisinya Sudah Setengah Bugil

pahbudi, “Adab timur perlahan bergeser ke adab barat..lama” making love ditengah jalan halte busway atau di tengah jalan Tol biar modar sekalian ditubruk mobil…oh indonesiaku😢😢”

Share.

Leave A Reply