Berita Nasional, RANCAH POST – Seorang pemuda yang disebut adalah YouTuber ditangkap polisi saat berduaan diduga berbuat mesum dengan seorang wanita di mobil yang terparkir di Lapangan Merdeka, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa Aceh.

Video detik-detik penggerebekan YouTuber dan wanita yang disebut masih di bawah itu kini viral di media sosial usai dibagikan oleh sejumlah akun.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah petugas sedang memeriksa bagian dalam mobil dan menemukan celana dalam serta alat kontrasepsi.

Melansir Suara.com, Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa Aji Asmanuddin membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan YouTuber dan wanita yang mesum di dalam mobil.

YouTuber yang ditangkap itu diketahui berinisial MJ (20), sedangkan pasangannya masih berusia 16 Tahun dan keduanya merupakan warga Kota Langsa, Aceh.

Menurut informasi, MJ dan pasangannya ditangkap personel Polres Langsa, pada Kamis 9 September 2021 pukul 23.00 WIB, ketika melakukan razia rutin di seputaran Taman Bambu Runcing Kota Langsa.

Aparat melihat ke dalam mobil dan pasangan tersebut sudah tak lagi menggunakan celana dalam. Keduanya akhirnya dibawa ke Kantor Dinas Syariat Islam.

Dari hasil interogasi pasangan tersebut, malam itu MJ menelepon si wanita untuk bertemu di Bambu Runcing. Kemudian, mereka pun bertemu dan pergi membeli nasi dengan menaiki mobil.

Setelah membeli nasi, mereka kembali lagi ke Bambu Runcing, dan di saat itulah diduga akan berbuat mesum di dalam mobil tapi tidak jadi karena ketahuan petugas yang sedang berpatroli.

“Namun, saat ditangkap keduanya tidak memakai celana dalam. Selain itu mereka mengakui akan melakukan hubungan suami istri,” ungkapnya.

Aji mengungkapkan juga bahwa MJ dan pasangan wanitanya juga pernah melakukan hubungan intim sebelumnya sebanyak satu kali. Perbuatan mesum itu dilakukan di dalam mobil di sekitaran kampus di daerah tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga mengaku pernah berbuat asusila tetap tak sampai berhubungan badandan dilakukan juga di dalam mobil di sekitar rumah MJ.

BACA JUGA: VIRAL Polwan Digerebek Suami Saat Berduaan di Hotel Semarang, Ternyata Sudah Lama Curiga

Aji menyebut pasangan ini kemudian akan diproses berdasarakan Qanun Syariat Islam. Akan tetapi karena si wanita masih di bawah umur, maka pihaknya akan berkoordinasi dulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa.

Share.

Leave A Reply