Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video oknum polisi dan polwan yang digerebek di sebuah kamar hotel di Semarang.

Di video berdurasi 7 menit 15 detik itu merekam proses penggerebekan yang dilakukan oleh sang suami dari sang polwan dan sejumlah pria berseragam polisi.

Menurut kabar yang beredar, diduga bahwa oknum polisi dan polwan yang digerebek di hotel Semarang itu merupakan pasangan selingkuh.

Diketahui penggerebekan itu sendiri dilakukan oleh anggota kepolisian di Polres Pati, Jawa Tengah berinsial Brigadir MD bersama sejumlah anggota kepolisian lainnya pada Rabu (24/3), terhadap Bripka ARP.

Bripka ARP adalah istri dari Brigadir MD. Saat itu, ia kepergok tengah berada di dalam kamar hotel bersama Aiptu MM.

Brigadir MD mengaku telah curiga dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak 2 tahun lalu.

Namun, sang istri membantah dan mengatakan kalau itu hanya sebatas komunikasi profesional pekerjaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Brigadir MD sudah melaporkan kasus ini ke Polda Jawa Tengah.

Sementara itu mengenai sanksi, menurut Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengatakan hal tersebut bergantung pada hasil sidang etik.

“Pindah tugas kan menghukum anggota, harus melalui proses sidang jadi, proses berkas perkara, sidang, baru diputuskan apakah demosi, apakah penundaan, apakah dan sebagainya. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah,” ucapnya seperti dilansir dari Kompas.com.

Sebelumnya, video penggerebekan oknum polisi dan polwan yang kepergok berduaan di kamar hotel itu menghebohkan jagat maya hingga menuai atensi.

sam_ariff99, “Mantap suaminya masih bisa nahan amarah .. subhanallah.. iki lek q dadi atasane wes tk berhentikan secara tidak hormat .. karena tindakan yg sudah melanggar sumpah agama sumpah profesi .. semoga di beri hidayah sang istri,”

khaizannn, “Suami kurang baik apa coba, bertahan selama 2 tahun, grebek pun ditunggu sampe lama setelah wik wik, coba klo digrebek pas gak pake baju sama sekali, apa gak malu kuadrat 😂”

andre_basoeki, “saya kasihan sama suami sah nya, ditinggal sama doi aja sedih apalagi diselingkuhi. kuat¬≤ mas semoga menemukan yng lebih baik lagi.”

BACA JUGA: Istri Polisi Digrebek Suaminya Saat Berduaan dengan Driver Grab di Hotel, Videonya Viral

14zatam “Kalau ada yg bilang kenapa tidak baku hantam, justru malah bisa bikin dia yg dipenjara 😂,, suaminya sabar dan pintar tangkap maling…”

Share.

Leave A Reply