Sosial Media, RANCAH POST – Jika biasanya tukang sayur berjualan dengan menggunakan gerobak, motor, atau mobil pikap, hal lain justru dilakukan oleh tukang sayur yang satu ini.

Ya, ia menggunakan berjualan sayur keliling dengan menggunakan kendaraan yang cukup anti mainstream dan sukses membuat banyak orang melongo.

Pasalnya, tukang sayur ini menjajakan jualannya pakai mobil minibus. Seperti kita ketahui, mobil model tersebut biasanya digunakan untuk kendaraan pribadi ke kantor, sekolah, mal, jalan-jalan dan lainnya.

Momen tukang saur jualan pakai mobil tak biasa itu menjadi viral setelah videonya diunggah akun TikTok @hengkyhengs_.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang wanita menghampiri mobil berwarna abu-bau yang berhenti di depannya. Saat perekam video mengarahkan kamera ke bagian dalam mobil, tampak ada banyak sayuran di dalamnya.

Tak menggunakan kerombong atau rak khusus, si pedagang hanya memanfaatkan bagian dalam mobil untuk mengangkut sayuran yang akan dijajakan.

Terlihat kurs penumpangi dipenuhi berbagai benda dan aneka sayuran, mulai dari timbangan, kerupuk, daun bawang, jagung, terong petai, kentang, aneka rempah dan berbagai sayur mayur lainnya.

Ia juga menempelkan gantungan untuk menggantung jualan lainnya. Para pembeli pun bebas memilih sayur mayur yang dibutuhkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi tukang sayur pakai mobil minibus itu berada di daerah Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

“Kang sayur sultan 😂,” tulis akun TikTok @hengkyhengs_ dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@hengkyhengs_/video/7046268790128053531

BACA JUGA: Berangkat ke Pasar Jam 2 Pagi, Tukang Sayur ini Terekam CCTV Bonceng Kuntilanak

Berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang menyebut jika tukang sayur itu adalah orang kaya yang sedang gabut ingin berjualan.

@icekrim, “di sini ada pakai alphard tp buat kosmetik ,busyeng deh gue yg beli minder 😂”

@kokojho98, “halahhhh… di Kalimantan sudah biasa orang jualan sayur pake mobil pribadi kaya gitu. sudah gak kaget 😎😎😎😎”

@awall putra channel, “tukang sayur rata rata punya mobil karena jualan untungnya besar omset banyak…jangan liat dari fisik tapi liat dirumah ada mobil tentunya.”

@Anis Listia231, “eh di tempat gue jualan sego jagung / nasi jagung juga pake mobil jazz, jadi dinamai sego jazzgung.”

Share.

Leave A Reply