26 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Berangkat ke Pasar Jam 2 Pagi, Tukang Sayur ini Terekam CCTV Bonceng...

Berangkat ke Pasar Jam 2 Pagi, Tukang Sayur ini Terekam CCTV Bonceng Kuntilanak

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang tukang sayur bonceng sosok misterius diduga kuntilanak.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah ulang oleh sejumlah. Berdasarkan informasi yang beredar kejadian itu terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar jembatan gantung di Depok.

Seperti terlihat dalam keterangan rekaman CCTV, kejadian tukang sayur yang bonceng kuntilanak itu terjadi pada Rabu, 16 Desember 2020, sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Dari caption yang ditulis oleh Instagram @makassar_iinfo, mulanya seorang tukang sayur dorong hendak pergi berbelanja ke Pasar Citayam dengan mengendarai sepeda motor.

Lalu, saar sudah sampai di pasar, ia tiba-tiba langsung muntah. Seseorang yang berada di pasar pun bertanya pada si tukang sayur saat hendak pergi ke pasar ia lewat mana.

Kemudian, seorang petugas hansip memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di Kp. Utan, dan terlihatlah ada sosok berbaju putih yang ikut di belakang jok motor.

“Tadi malam jam 02.00 dinihari…di Utan jembatan gantung Depok… Seorang Tukang sayur dorong..saat ingin Belanja ke Pasar Citayam… Sampai Pasar langsung muntah… Ada orang Pasar yg tau lalu di Tanya abis lewat mana…. Akhir Nya dimintai rekaman cctv Sama hansip…dan terlihatlah penampakkannya…” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video, memang tampak seorang pria tersebut tengah mengendarai sepeda motor dan membonceng seseorang berambut panjang serta mengenakan baju warna putih.

Sejumlah warganet pun menyebut bahwa sosok berbaju putih yang dibonceng si tukang sayur itu adalah kuntilanak.

Tak lama kemudian, kembali beredar video versi lengkap tentang kejadian tukang sayur yang bonceng kuntilanak itu.

Terlihat, ia pemotor pria yang diduga tukang sayur itu memang tampak membonceng seseorang, dan di belakangnya pun tampak ada pengendara lain.

Dan jika dilihat secara seksama, pria tersebut membonceng manusia, bukan sosok kuntilanak seperti yang dikabarkan sebelumnya. Kendati demikian, video tersebut kembali menimbulkan berbagai spekulasi.

https://www.instagram.com/p/CI4V2MPH3bH/

zhe_printing, “Tp warna baju bedak yak ? Sama rambut ko beda yak ?? Slid 1 panjngnya sebahu lebih dkit klo slide ke2 pendek kan rambutnya ?”

fahreza__mf, “Kok slide kedua yg dibonceng kyk cowok ya 😆”

BACA JUGA: Ngeri! Ada Penampakan Sosok Diduga Kuntilanak di Dalam Air, Begini Wujudnya

gilangmalika, “Lagian masa iya setan bisa nampak bgt di cctv .. 😂.”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here