Sosial Media, RANCAH POST – Natal merupakan momen yang pastinya disambut dengan penuh suka cita oleh umat Kristiani. Di momen tersebut mendapat hadiah atau kado dari orang-orang tersayang merupakan hal yang lumrah.

Salah satunya seperti nenek ini yang mendapatkan hadiah saat merayakan Natal, namun hadiah yang diterimanya adalah sebuah paket umroh.

Kisah nenek dapat hadiah umroh saat rayakan Natal itu pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @Superbsaiyan, pada 25 Desember 2021.

Pemilik akun tersebut mengaku sebagai cucu dari nenek yang mendapat hadiah paket umroh itu.

“Kocak banget opung gw pas natal malah dapet paket umroh,” tulis akun Twitter @Superbsaiyan dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat sang nenek sedang memegang papan yang terdapat keterangan bahwa ia mendapat doorprize satu paket umroh untuk satu orang.

Padahal umroh merupakan salah satu ibadah bagi umat Muslim. Tak pelak, unggahan nenek dapat hadiah umroh saat merayakan Natal itu langsung mendapat berbagai komentar kocak dari warganet.

“Grand Doorprize 1 Paket Umroh untuk 1 Orang,” tulis dalam papan yang dipegang oleh si nenek.

https://twitter.com/Superbsaiyan/status/1474715704158916610

Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat komentar sebanya 948 komentar, 9,7 ribu retweet, dan 59.4 ribu tanda suka.

@kotabasingse, “Wkwk jadi keinget temen gue latah pas dapet thr natal kmren. “alhamdulillah thr natal uda masuk” katanya. Gue kek… “hehe iya alhamdulillah…”

Abis itu ngakak berdua. Emang ya, apapun agamanya kalau bersyukurnya emang paling enak nyebut “alhamdulillah” wkwk.”

@beruanglemon, “Jadi keinget dulu di mall lagi ada event sinterklaus gitu kan trus pada nanta “ini mana kok sinterklas nya gk dateng2” trus dijawabin “sabar ya sinterklasnya lagi sholat dulu”.”

@vhievians, “Sama koko gw juga pernah dapat hadiah umroh dari Pemda setempat padahal beberapa hari sebelumnya baru ngerayain Paskah.”

BACA JUGA: Niat Bagi-bagi Hadiah Natal, Keluarga Wanita ini Malah Berakhir Diamuk Warga

@dennypermanaa, “wkwkwk jadi keinget pas kecil ada yang kerumah nenek gua ngajakin ibadah kristen padahal nenek gua islam katanya gara-gara bentuk rumahnya kristenable.”

Share.

Leave A Reply