Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengendara motor dibuat takjub ketika melihat seorang emak-emak pangku pemanggang sate dengan arang yang masih menyala ketika berhenti di lampu merah.

Meski arangnya masih menyala, emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu tetap duduk santai memangku pemanggang sate ketika dibonceng naik motor.

Momen ini sempat direkam oleh si pengendara dan videonya diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @yusantaavi pada Minggu 26 Desember 2021.

“Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah.. 🔥” tulis akun TikTok @yusantaavi dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak berkerudung kuning sedang dibonceng naik motor oleh seorang pria.

Ia yang diduga merupakan penjual sate itu tampak membawa barang dagangannya, seperti tusuk sate, lontong dan pemanggangnya.

Akan tetapi, warganet dibuat terkejut ketika melihat pemanggang sate yang dipangku emak-emak itu dipenuhi dengan arang yang masih berasap.

Hal itu tentu membuat pemanggang sate menjadi panas. Meski begitu, emak-emak itu tampak tetap santai dan tidak menunjukkan ekspresi tidak nyaman seolah kebal terhadap panas.

Video ini direkam oleh seorang pengendara motor yang berada di belakang emak-emak tersebut. Mereka sedang berhenti karena lampu merah.

Hingga kini video emak-emak pangku pemanggang sate dengan arang yang masih menyala yang diunggah oleh akun TikTok @yusaantavi itu telah ditonton lebih dari 65 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar dari warganet.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil.

@yusantaavi

Ketemu ibu-ibu tahan panas di lampu merah.. 🔥#jogja #onfire #haha

♬ Girl on Fire – Alicia Keys

@samoedro byroe, “susahnya hidup jaman sekarang sampai ibu ini tak merasakan panasnya bara api.. ya’ Alloh kuatkan kami di situasi seperti sekarang ini.. 🤲”

@Leo, “Ibu itu berpikir: masak apa nanti? besok makan apa? moga ada pelanggan besok, dsb🥺. Sampai2 ia tak lagi merasakan panasnya bara api.😭😭”

@Adreena Sayla, “panas hujan badai sudah terlampau ya Mak ..🥺 sehat sllu ya buat para emak” yg msih berjuang…”

BACA JUGA: Aksi Viral Emak-emak Ngevlog, Fokus Selamatkan Kamera Walau Tergulung Dahsyatnya Ombak Bono Riau

@ditayon, “pasti orang madura 😳 d tmpat q org madura jualan sate jalan keliling 2 desa pdhl jauh bgt mana lagi hamil 😅😅”

Share.

Leave A Reply