Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pengemudi mobil terekam kamera CCTV pukul dan tendang seorang pria pengendara motor di depan sebuah minimarket di Medan, Sumatera Utara.

Video rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian tersebut kini viral di media sosial dan langsung menjadi sorotan banyak orang.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sebuah mobil berwarna hitam memasuki area parkir minimarket. Kemudian, mobil itu tampak menyenggol motor yang terparkir di depannya.

Seorang wanita tampak turun dari mobil tersebut dan berjalan menuju pintu masuk minimarket. Tak lama, seorang pria keluar dari minimarket dan menuju parkiran.

Diduga motornya tak bisa keluar karena terhalang mobil, si pria pun tampak melihat ke arah mobil berwarna hitam yang berhenti tepat di belakang motornya. Ia diduga meminta pengemudi mobil untuk mundur agar morornya bisa keluar.

Kemudian, pengemudi mobil tersebut tiba-tiba menghampiri pria pengendara motor. Ia langsung menampar, memukul, hingga menendang korban.

Meski aksi kekerasan itu dilakukan berulang kali, pria pengendara motor tetap tenang dan tak sekali pun membalas pukulan yang diarahkan ke wajahnya.

Entah bagaimana kelanjutan video tersebut, namun kabarnya pria pengendara motor telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polrestabes Medan.

Dari keterangan waktu yang tertera di rekaman CCTV, kejadian pengemudi mobil pukul pengendara motor itu terjadi pada 16 Desember 2021, sekitar pukul 18.10.

“Pengendara mobil pukul pengendara motor.

Informasi yang beredar Pengendara Roda 4 tidak terima kendaraanya untuk mundur agar kendaraan Roda 2 bisa keluar.

Terlihat jelas dari cctv Mobil yang masuk menyengol sepeda motor yang parkir.

(Lokasi Indomaret tidak jauh dari Sekolah Swasta Al Azhar Medan),” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Kejadian ini sontak saja membuat banyak warganet merasa geram dengan sikap arogan pengemudi mobil. Mereka berharap agar polisi segera menangani kasus ini.

jockonovianto, “Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Allah memberikan hidayah kepada orang tersebut semoga karma berlaku adil terhadap orang yang dzalim.”

widadi_85, “Laporkan,proses secara hukum.gakda kata damai diatas materai…🔥”

diananaa_19, “Kaya materi (mungkin), namun miskin otak dan hati. Udah dia yang salah, dia pula yang arogan,”

BACA JUGA: Driver Taksi Online Dipukul Pengendara Lain Saat Papasan di Jalan Sempit, Padahal Mau Ngalah

manafadil, “Mntng² pke mobil.. Hdehhh ntr kciduk minta maaf udah gtu aja trus smpe upin dan ipin gede. 🙌”

Share.

Leave A Reply