Sosial Media, RANCAH POST – Seorang driver taksi online dipukul oleh seorang pengendara mobil di Jalan Agan Tanacimo, Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu 13 November 2021.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh seorang penumpang wanita yang saat itu sedang berada di dalam taksi. Videonya pun viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @lambe_ojol.

Dalam video tersebut terlihat driver taksi online sedang mengantarkan penumpang ke suatu tempat. Namun di tengah perjalanan, ia terlibat perselisihan dengan pengendara lain.

Mirisnya, pengendara tersebut melakukan pemukulan terhadap driver. Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @lambe_ojol, kejadian itu berawal ketika sopir taksi online berniat memberikan jalan untuk pengendara lain ketika berada di jalanan sempit.

“Kejadian terjadi di Jl. Agan Tanacimo, Tanah Baru, Depok pada hari sabtu (13/11/21).
Driver online berpapasan dengan pengendara mobil di jalan sempit, driver tersebut berniat mengalah dengan memberi jalan pengendara depan dengan memundurkan mobil nya,” tulis akun @lambe_ojol.

Sopir taksi tersebut pun memundurkan mobilnya agar kendaraan lain bisa lewat. Namun, kendaraan di belakangnya tidak mau mundur.

Hal tersebut rupanya membuat pengendara yang hendak melintas emosi. Si pengendara tersebut pun turun menghampiri si driver taksi dan sempat terjadi adu mulut di sana.

Driver taksi berusaha menjelaskan kepada pengendara tersebut, tapi malah berujung melakukan aksi pemukulan.

“Tetapi pengendara mobil di belakang driver online itu tidak memundurkan kendaraannya, sehingga pengendara mobil depan pun turun dengan emosi, sempat terjadi percakapan antara driver online dengan pengendara tersebut namun pengendara tersebut pun memukul driver online karena emosi,”lanjutnya.

Terlihat di video driver taksi online itu dipukul oleh si pengendara mobil. Meski begitu, si driver masih tetap tenang dan tidak melawan.

Atas hal ini, driver taksi online telah melaporkannya ke polisi agar pelaku dapat mempertanggungjawabkan aksinya.

Sontak saja, video driver taksi online dipukul oleh pengendara mobil itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka merasa geram dengan tindakan pengendara yang arogan hingga memukul si driver.  Lihat videonya di sini.

kurniadiputra_, “Meminta maaf? Belom idul fitri. Kalau penjara 6 bulan cukuplah, keluar keluar langsung lebaran. Nah itu baru pas minta maaf.”

mamed.ragil, “Tenang bang, jari netizen +62 sakti, tinggal nunggu tuh orang sok jago di cyduk dg muka memelasnya, jangan kasih damai biar dipermak dikit dalam sel”

BACA JUGA: Heboh Pengendara Vespa Tendang Motor Driver Ojol Gara-gara Tersenggol

ismailfahmitarigan, “Langsung jalur hukum, jangan mau damai. Orang lagi cari rezeki kok di ganggu. Kalau emosian jangan bawa kendaraan jalur darat, jalur udara aja biar bebas hambatan.”

Share.

Leave A Reply