Sosial Media, RANCAH POST – Pengendara vespa terlibat percekokan dengan driver ojek online (ojol) hingga ia tendang motor yang dikendarai si driver.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian tersebut berawal dari pengendara vespa diduga marah gara-gara tak sengaja tersenggol.

Kejadian tersebut sempat terekam oleh pengendara yang saat itu melintas dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat si pengendara merekam ketika melintas di bawah fly over yang cukup ramai dilalui kendaraan.

Lalu, ada pengendara motor vespa yang terekam menendang motor driver ojol yang sedang narik penumpang.

Tak terima motornya ditendang, driver ojol pun langsung memblasnya dengan menabrak bagian belakang motor vespa.

Percekcokan keduanya pun terus berlanjut, hingga si pengendara vespa putar balik dan memarkirkan motornya di dekat pembatas jalan.

Begitupun si driver, ia juga memarkirkan motornya di dekat vespa. Di situlah ketegangan semakin menjadi, keduanya tampak cekcok mulut hingga si pengendara vespa seperti mengajak duel si driver ojol.

Melihat percekcokan itu, penumpang ojol hanya bisa diam sambil memperhatikan. Menurut akun Instagram @lambe_ojol, kejadian pengendara vespa tendang driver ojol itu terjadi di Jalan Pettarani, Makassar.

“Masa marahki.. 😥.. Ceritanya sih user vespa ke senggol sama bang ojol, trus nda terima & tendang motor ojolnya & ngajak duel di pinggir jalan siang tadi 5/10 di pettarani,” tulis akun Instagram @lambe_ojol dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan percekcokan itu. Karena rekaman video selesai di saat driver dan pengendara vespa masih cekcok. Namun ratusan warganet langsung memberikan berbagai komentar diunggahan tersebut.

alawi8790, “Gw sebagai ojol sakit hati sampai itu motor di tendang namanya hidup dijalan kalau ngak di tabrak yah nabrak….”

princfreyaa, “Namanya aja di jalan. Gak mau lecet mah gak usah motoran ,,,faktor ketidaksengajaan kalo cuma crash dikit dan wajar mah maklumin aja ,,, terkecuali faktor kesengajaan!! Main nya kurang jauh”

BACA JUGA: Diduga Menghalangi Jalan, Seorang Pemotor Baku Hantam dengan Driver Ojol

kayla_izni, “Segala sesuatu harusnya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik dan tidak dengan emosional”

hasanfajri_3 , “Bang ojol sama sama kita nih, dah kalo bawa penumpang sadar diri, urusin dulu penumpang nya”

Share.

Leave A Reply