Natal dan Tahun Baru merupakan dua momen yang kerap dirayakan berbarengan karena waktunya yang berdekatan. Seluruh umat Kristiani bersuka cita menyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Desember 2021.

Natal sendiri merupakan hari raya umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Sementara, Tahun Baru adalah budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menyambut hadirnya tahun baru.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyambut Hari Natal, mulai dari mendekorasi rumah, menghias pohon Natal, menyiapkan hidangan istimewa, hingga saling memberi kado.

Dan hal penting lainnya adalah saling memberikan ucapan selamat Natal yang tulus kepada orang-orang tersayang, mulai dari keluarga, teman, pasangan, rekan kerja, tetangga, dan lainnya.

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan untuk memberi ucapan selamat Natal dan Tahun Baru, seperti mengucapkannya secara langsung, mengirimkan pesan teks, gambar, atau dengan Twibbon Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Mengirim twibbon ucapan selamat Natal dan Tahun Baru bisa menjadi alternatif yang pas ketika kita tak bisa bertemu secara langsung dengan orang-orang tersayang. Mengingat saat ini Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Berikut ini kami telah merangkum link Twibbon Natal 2021 dari laman resmi Twibbonize yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk dibagikan ke orang tersayang atau di media sosial Instagram, WhatsApp, Telegram, Twitter, Facebook, dll.

BACA JUGA: 45 Kata Ucapan Selamat Natal 2021 yang Menyentuh Hati, Cocok Dikirim ke Orang Tersayang

Daftar Link Twibbon Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

Kamu bisa memilih salah satu atau beberapa twibbon di bawah ini sesuai keinginan. Semoga bermanfaat, guys!

BACA JUGA: Kumpulan Gambar Kata Ucapan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru

Cara Membuat Link Twibbon

Setelah melihat daftar link twibbon di atas, selanjutnya kamu harus mengetahui cara penggunaannya. Berikut ini langkah-langkah yang bisa kalian ikuti dengan mudah.

  • Pertama-tama, pilih desain twibbon dari salah satu link di atas.
  • Setelah itu, silakan klik Pilih Foto untuk memilih foto yang kamu inginkan untuk dimasukkan ke dalam twibbon.
  • Lalu, sesuaikan letak foto dengan frame yang ada, klik Selanjutnya jika sudah pas.
  • Terakhir klik Unduh untuk mendownload desain yang telah dibuat. Setelah ini, kamu bisa mengunggahkan ke media sosial.
  • Cara ini bisa dilakukan di smartphone atau di PC/laptop. Selesai!
Share.

Leave A Reply