Viral Video, RANCAH POST – Seorang emak-emak menjadi viral di media sosial usai membuat video parodi video klip lagu berjudul ‘Yang Terdalam’ milik NOAH.

Seperti kita ketahui, video musik dari NOAH yang berjudul ‘Yang Terdalam’ baru-baru ini di-remake dan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Video remake tersebut pun diunggah ke kanal YouTube NOAH OFFICIAL, dan hingga sekarang menduduki posisi trending pertama untuk musik.

Setelah NOAH membuat remake lagu ‘Yang Terdalam’, ramai orang yang membuat parodinya. Tak hanya dilakukan oleh para pria, seorang emak-emak pun tak mau kalah untuk membuat parodi video klip ‘Yang Terdalam’.

Emak-emak tersebut kemudian mengunggah video parodi yang ia buat ke akun TikTok miliknya, @fitri_borie pada Rabu, 22 Desember 2021.

“Yang Terdalam versi emak-emak,” tulis dalam narasi video.

Dalam video tersebut mulanya terlihat emak-emak itu berjalan di area pertokoan yang mirip dilakukan oleh Iqbaal atau Ariel.

Ia pun memparodikan beberapa adegan, termasuk adegan menabrak orang ketika berjalan. Namun yang membedakan dari video aslinya adalah emak-emak ini sesekali berhenti untuk memilih barang di toko yang ia lewati.

Perekam video pun segera mencegahnya dan meminta emak-emak itu kembali berjalan. Namun lagi-lagi ia malah masuk ke toko untuk berbelanja.

Di akhir video, ia pun malah menenteng dua katong kresek besar berisi belanjaan alias ujung-ujungnya malah shopping.

“Yahh, ujung2nya shopping,” tulisnya lagi.

Parodi video klip NOAH ‘Yang Terdalam’ yang dilakukan emak-emak itu langsung viral dan dibanjiri berbagai komentar kocak dari warganet.

@fitri_borie

#yangterdalam #iqbaalramadhan #arielnoah

♬ Yang Terdalam – NOAH

 

@user3377591094150, “pasar baru bukan si .. tolong ngab bilangin ke si ibunya tolong kerja sama nya gituh dibikin vidio malah belanaj😂😂”

@Pita Radisty, “kerren mam😂👍👍udh g pake masker😁😂sangat mematuhi protokol kematian😂😂😅😅😂😂🤣🤣😭😭😭😭😭”

@gangertilagiakutuh, “Ini di Pasar Baru, Bandung….ya ampun c eceu sempet2nya bikin video ditempat yg rame…TOP lah 😁😂”

@taulah, “itu cowok’y gmn sih, udh tau cewek klo udh mampir megang yg ada ditoko tersebut, ngk bisa langsung pergi ganti ke toko lain’y 😅😁✌”

BACA JUGA: Serasa di Kolam Renang, Sekelompok Emak-emak ini Kompak Nyebur ke Sungai Untuk Berenang

@bundarhaya16, “sayang banget harus nya akting nya bagus…
cuma ada bapak kaos biru yg jongkok ketawa sama nubruk ketawa juga mengurangi keseriusan.”

Share.

Leave A Reply