Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria nekat hendak melakukan aksi bunuh diri dengan lompat dari jembatan ke sungai, namun aksinya berakhir gagal karena ternyata airnya dangkal.

Kejadian ini sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi kejadian. Videonya pun viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @andreli_48.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berbaju putih berdiri di pinggir jembatan dan bersiap untuk melompat.

Disebutkan pria tersebut hendak mengakhiri hidupnya dengan menyeburkan diri ke sungai. Kejadian tersebut sontak menyita perhatian warga. Sejumlah warga hingga aparat kepolisian pun datang ke lokasi untuk mencegah aksinya.

“Ini orang mau bunuh tapi takut,” ucap seorang pria yang merekam video.

Namun sayang, pria tersebut tetap meneruskan aksinya dan ia pun tampak melompat ke sungai. Ketika sudah melompat, ternyata sungai tersebut dangkal dan ketinggian air hanya mencapat lulut dari pria tersebut.

Sejumlah orang yang melihat kejadian tersebut langsung bersorak dan tertawa ngakak. Sambil menahan malu, pria yang tampak kebingungan itu segera berdiri lalu diam memperhatikan orang-orang di sekelilingnya.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @andreli_48, kejadian pria hendak bunuh diri dengan lompat ke sungai tapi ternyata airnya dangkal itu terjadi di Sungai Kemiri, Tegal, Jawa Tengah.

“Nekat mau akhiri hidupnya dengan menyeburkan diri ke sungai, eh ternyata sungainya dangkal di bawah lutut

Sungai Kemiri Tegal Jawa Tengah,” tulis akun Instagram @andreli_48 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Unggahan Akun Instagram @andreli 48
Unggahan Akun Instagram @andreli_48. (IST)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, usai kejadian, pria tersebut langsung dibawa ke Markas Polsek Sumurpanggang.

Sementara itu, videonya yang viral langsung ramai dikomentari banyak warganet. Meski begitu, belum diketahui penyebab pria tersebut nekat hendak mengakhiri hidupnya.

ngrhs19, “Malang nya dirimu, sampai sampai sungai pun ikut mempermainkan mu 😢”

herry_setiawan666, “Eh cok 😂 iki uwong Kate bunuh diri karena sumpek ngelu akeh masalah, iki malah kena mental Gara2 sungai cetek dan gagal mati opo ora malah isin😂”

BACA JUGA: Diduga Hendak Bunuh Diri, Seorang Pria di Probolinggo Nekat Naik ke Atas Tower

xalekedd, “Orang seperti ini gak seharusnya ditertawakan, dia butuh pendekatan dan rangkulan kita untuk mensuport nya kembali supaya dia tidak melakukan pencobaan bunuh diri lagi. Kasian kan kalo di ketawain.”

Share.

Leave A Reply