Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria nekat naik ke atas tower diduga hendak melakukan aksi bunuh diri. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kecamatan Jrebeng Lor, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @infoprobolinggo, terlihat sejumlah warga dan pengendara motor sedang berada di di area tower.

Selain itu, di sana juga tampak ada beberapa polisi. Mereka sedang membujuk pria yang naik ke atas tower agar mau turun.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu diduga hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas tower.

Akhirnya usaha warga pun membuahkan hasil, pria tersebut mau turun dan mengurungkan niatnya bunuh diri. Setelah turun, ia langsung diamankan dan dibawa oleh aparat kepolisian.

Video detik-detik saat pria tersebut sudah naik ke atas tower diduga hendak bunuh diri telah viral. Kendati begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab yang membuat pria tersebut berniat mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, video yang diunggah oleh akun Instagram @infoprobolinggo telah dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Mereka pun menebak-nebak terkait penyebab pria tersebut nekat gelantungan di tower.

“Njaluk tulung lur nek enek masalah iki ngomong, di bahas apik2 sambil ngopi dan ngemil gedang goreng. Bukan hendak loncat dari tower kayak gini.

update terbaru : setelah dibujuk oleh pihak terkait,, pelaku akhirnya turun dari tower



📍: gak jauh dari jam-jaman jrebeng lor,” tulis akun Instagram @infoprobolinggo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

qyeriez, “Diputus ciwinya te bunuh diri…padahal lo jek akeh wedok an…. Sego sek enak….alhamdulillah setelah dinego bs turun …. Mandaro bar iki ditrimo cintane 🙌 🔥”

kartikawiwithappy, “Iku lagi mantau sinyal yg ngadat min, jdnya ga bisa turun dan mintak bantuan min… Nanti klo udah turun dg selamat belikan nasi rawon sm es teh ya 🔥 😍 😍”

mufidsprikitiw, “Area omahku iku min…cari sensasi….kok gak langsung lompat ae…. 😂”

BACA JUGA: Depresi Ingin Menikah, Pria di Sukabumi Nekat Panjat Papan Reklame Untuk Bunuh Diri

firdaus9839, “Dipikir mati bunuh diri langsung melbu surga min.. oh…. Tidak semudah itu ferguso 😂 😂”

Share.

Leave A Reply