Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang wanita mengabadikan momen ketika dirinya hadir ke acara hajatan yang digelar oleh pemilik toko grosir terbesar di Indramayu, Jawa Barat.

Momen tersebut pun menjadi viral usai videonya diunggah melalui akun TikTok @cicihuangg pada Jumat, 17 Desember 2021.

Tak seperti hajatan pada umumnya, di acara hajatan yang digelar pemilik toko grosir ini menyajikan hidangan yang bikin para tamu betah.

Nyaris semua sajiannya adalah jajanan di warung atau minimarket. Sehingga tamu pun merasakan sensasi kondangan seperti mau jajan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang menghadiri sebuah acara hajatan. Menurut pengunggah video, acara hajatan yang dihadirinya adalah resepsi pernikahan anak dari pemilik toko grosir terbesar di daerahnya, yakni di Indramayu, Jawa Barat.

Ia pun memperlihatkan suasana di lokasi hajatan yang disulap seperti di foodcourt. Tiap stand yang berjejer tampak menyediakan makanan dan minuman yang biasa ditemukan di warung atau minimarket.

Mulai dari berbagai jenis minuman kemasan, kopi, mie, hingga eskrim pun tersedia secara gratis untuk para tamu undangan yang hadir.

Sehingga hadir ke acara hajatan pemilik toko grosir ini berasa seperti sedang jajan. Semua makanan dan minuman yang disediakan bisa diambil sepuasnya sesuai keinginan.

Bisa dibilang acara hajatan ini seolah jadi surganya orang-orang yang gemar jajan. Pastinya mereka akan betah berlama-lama di sana.

“Kondangan = jajan gratis check. Gini kalo kondangan ke yang punya grosiran paling besar se-Indramayu. Berasa lagi jajan di pameran, karena banyak banget stand minumannya. Boleh ambil apa aja asal tetap sopan,” tulis dalam narasi video.

https://www.tiktok.com/@cicihuangg/video/7042619121095167258?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Selain itu, banyak juga warganet yang turut memberikan tanggapan di kolom komentar.

@Oreo cheesecake👩‍👦, “Hahaha kayak nikahanku, suamiku indocafe dari kantornya sediain spg plus minuman kantornya kayak di PRJ🤣”

@nawaituitaitu, “dulu pas gua masih esdeh tetangga gua ada yg nikahan kek gini juga konsepnya, masih inget bgt gua dulu ambil eskrim bolak balik bermacem²🤣🤣”

@estite, “:Sama kek nikahan ku dulu.. ada stand rokok, stand mie… krn toko kulakan.. jd pd disponsori 😬”

BACA JUGA: Viral Souvenir Pernikahan Unik, Para Tamu Undangan Dapat Ikan Cupang

@gapunyapacar, “Kondangan konsep aesthetic ❎
Kondangan konsep event food ✅
keren bgt hih😍 semoga ya😇”

Share.

Leave A Reply