Sosial Media, RANCAH POST – Souvenir pernikahan biasanya diberikan oleh kedua mempelai pengantin sebagai tanda terima kasih kepada para tamu undangan yang datang. Ada banyak barang yang bisa dipilih untuk dijadikan souvenir.

Mulai dari pensil, gantungan kunci, sumpit, pouch, kipas, saputangan, parfum, dan masih banyak yang lainnya. Namun pernahkah kamu menerima souvenir unik dan anti mainstream?

Baru-baru ini seorang warganet dengan akun TikTok @arigathankss_, membagikan pengalamannya ketika mendapat souvenir pernikahan yang unik, bukan kipas atau sumpit melainkan seekor ikan cupang.

Dalam video yang diunggahnya, mulanya terlihat suasana pernikahan di dalam gedung yang sedang ia hadiri. Ia tampak hadir bersama dengan tamu undangan lainnya.

Mereka pun tampak sedang mengobrol sambil menikmati hidangan di acara pernikahan tersebut. Lalu, salah satu tamu tampak mengeluarkan toples kecil dari dalam wadah.

Dan toples itu merupakan tempat untuk menyimpan ikan cupang. Disebutkan ikan-ikan itu dibagikan secara gratis sebagai souvenir pernikahan.

Mereka terlihat sedang memilih souvenir ikan cupang yang menurutnya paling bagus dan cocok untuk dibawa pulang.

“Kondangan souvenir pouch (tanda silang), kondangan souvenir cupang (tanda centang),” tulis dalam video.

Dari keterangan lokasi diunggahan tersebut, acara pernikahan yang memberikan souvenir unik dan anti mainstream itu berlokasi di Kota Tangerang Selatan. Videonya yang viral telah ditonton jutaan kali serta dibanjir berbagai komentar dari warganet.

@arigathankss_

hehe pulang pulang mengemban tanggung jawab #Sefleksibelitu #weddingtiktok #cupang

♬ Yamet Kudasi – @dewiismah

@emil saja, “bukan cuma pengantin yg membawa pulang tanggung jawab. tamu nya juga diajak bertanggungjawab 😂 😂”

@as ti40, “gue nikah 2017 desember, souvenir ya bibit tanaman, cabe tomat dll. pas bulan maret 2018 langsung pd WA ngasih report klo udh pd berbuah 😂”

@Rio, “besok besok kalau bertemu pas di tanya curang nya masih hidup  😂 😂 😂 kalau yg mati mungkin ada dendam tersembunyi 😁😁😁”

BACA JUGA: Unik Tapi Ngeri, Pasangan ini Gelar Resepsi Pernikahan di Pom Bensin, Awas Mantan Datang Bawa Korek Api!

@Hi NyX, “Lah iya aku pernah dpt souvenir taneman mbakk yaelah pake pot kecilllll eh 2 hari langsung mati 😅🥺 sungguh tydak bertanggung jawab aku”

Share.

Leave A Reply