Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang disebut-sebut mirip Bibi Andriansyah, suami mendiang Vanessa Angel.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @dhalkoooooo, pada 15 Desember 2021. Videonya menjadi viral setelah banyak akun yang me-repost.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah membuat video dengan menggunakan filter zoom in.

“Nggak tau mainnya,” tulis akun TikTok @dhalkoooooo dalam keterangan unggahannya.

Pria terseut tampak mengenakan kaos polisi. Dari beberapa video sebelumnya yang ia bagikan, diketahui pria tersebut adalah seorang anggota polisi.

Hingga kini video yang diunggahnya pun telah ditonton hingga 7 juta kali dan langsung dibanjiri puluhan ribu komentar.

Banyak warganet yang menyebut bahwa pria tersebut memang sangat mirip dengan mendiang Bibi Andriansyah.

@dhalkoooooo

Gak tau mainnya

♬ Title – Meghan Trainor

@Renny Gonjreng, “abang sama babyzhi maen kerumah galasky bareng pasti gala.seneng banget dikira mami papinya datang pasti..”

@ALUCAN🍄, “eh sumpah mirip banget Alm. Bibi, kukuri bibi lagi pake baju polri 😅😭 😍😱
@@nanda134:mirip bang alm bibi mirip banget pasti kalau gala yah menengok nanti dibilang bibi 🥺😭😭😭😭😭😭😭😭😭gak bisa tahan nangis 😭😭😭😭😭😭😭😭”

@sani:jgn kasihan gala jgn dimanfaatkan seperti itu dia jg pya hati sama perasaan cuma sekarg blm bisa ngungkapin aja. jgn terlalu ngasih harapan 🥺

@Mhoza Shiaha’an, “😳 😳setiap manusia pasti ada kemiripan di dunia ini bahkan ada 7 yg mirip. bahkan hampir 99% mirip banget gk ada yg 100% kembar identik pun gk sama pe.”

@sel, “baru gua ngeliat diberanda. atas nya yg mirip almost venesa nemuin galla. eh pas gnti kbawah mirip almost bibi 🥺”

Sebelumnya, warganet juga sempat dihebohkan dengan seorang wanita yang mirip dengan Vanessa Angel. Dan pada saat video pria yang mirip Bibi Andriansyah ini viral, warganet pun kembali dibuat geger.

BACA JUGA: Heboh Wanita Mirip Vanessa Angel, Netter Minta Agar Temui Gala Sky

Sebagaimana kita ketahui, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan maut di ruas tol Jombang, pada 4 November 2021 lalu. Sang anak, Gala Sky Andriansyah selamat dari kecelakaan ini dan sekarang diasuh oleh keluarga Bibi.

Share.

Leave A Reply