Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan momen romantis seorang pria rela terobos jalanan yang terendam banjir dengan dorong motor yang dinaiki wanita diduga pacarnya.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok @nadiafadilahhh, pada 8 Desember 2021, lalu di-repost oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut berdurasi 15 detik itu terlihat jalan di sebuah daerah terendam banjir dengan ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.

Meski banjir, sejumlah pengendara tetap melintasi jalanan tersebut. Beberapa ada yang menyalakan motornya, dan ada juga memilih mendorong motornya.

Salah satunya adalah pria ini, ia tampak mendorong motor di jalanan yang terendam banjir. Motor yang didorongnya tampak masih dinaiki seorang wanita diduga pacarnya.

Si pria seolah rela celananya basah asalkan si wanita tetap aman dari air banjir.
Si wanita tampak duduk santai di atas motor.

Secara perlahan, pria yang tidak diketahui identitasnya itu mendorong motor yang dinaiki pacarnya di jalanan yang terendam banjir.

“So sweet😂,” tulis akun TikTok @nadiafadilahhh dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@nadiafadilahhh/video/7039171825917627674?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Apa yang dilakukan pria yang dorong motor yang dinaiki pacarnya saat banjir itu dianggap sebagai salah satu hal yang romantis di mata para warganet.

Maka tak heran jika video yang telah ditonton lebih dari 460 ribu kali itu dibanjiri ribuan komentar dari warganet.

@Ardy Firmansyah, “brarti gue gak soswit 🥺 kamarin banjir istri yang gue suruh dorong motor setelah liat ini gue jdi menyesal knpa waktu istri dorong gue gak di atas 😭”

@mayo, “gmn si caranya berlaku tega sm pasangan kaya gt ☹️ gw mah ksian takut capek dorong mtr aja capek gmn lg smbil kita duduk mnis.”

@adiiiit:itu karena blm nikah… cobalah kalo udah nikah 1 bulan kemudian…. boro” suruh naik mtr saat banjir… ikut dorong itu pasti 😂 😂 😂 😂

BACA JUGA: Romantis Tapi Bahaya, Sepasang Pesepeda Asyik Gowes Sambil Gandengan Tangan

@Nyenyenye, “Aelah dulu juga w gitu.. Udah nikah beda lagi ceritanya
Tapi justru sosweet nya suami istri tuh lebih bahagia untuk kedua belah pihak. Dibanding sweet.”

Meski sekarang videonya viral, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil.

Share.

Leave A Reply