Berita Selebriti, RANCAH POST – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menuai kontrovesi usai menantang keluarga Bibi Andriasnyah melakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Hal itu guna memperjelas bahwa Gala adalah benar-benar anak kandung dari Vanessa dan Bibi. Sontak, ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal dengan tegas menolak terkait tes DNA terhadap cucunya.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 18 Desember 2021.

H. Faisal bahkan mengatakan, keinginan besannya untuk melakukan tes DNA merupakan sebuah pemikiran gila. Dalam hal ini ia sangat percaya dan yakni jika Gala adalah memang anak kandung mendiang putranya.

“Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri (Bibi) anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final. “Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Enggak perlu apa pun dilakukan lagi, sudah final itu, enggak ada yang perlu diragukan,” tutur Faisal lagi.

Sebagai seorang kakek, tidak ada keraguan sedikit pun di hati Faisal soal cucunya. Atas hal itu, ia dengan tegas menolak permintaan Doddy Soedrajat untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky.

“Apalagi itu ditinggalkan anak saya. Saya selaku orangtua Febri (Bibi), karena malang dia sudah meninggal lebih dulu, bagi saya tidak ada keraguan sepersen pun. Itu adalah cucu saya, anak almarhum Febri dan Vanes dan cucu dari saya,” ucapnya.

“Dan lagi pula ngapain itu saya persoalan. Apa pun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja akan saya selamatkan. Enggak ada yang perlu dites, final,” sambungnya.

Alasan H. Faisal menolak tes DNA ini karena mengkhawatirkan mental sang cucu apabila sudah besar nanti lalu mengetahui persoalan ini.

Ia juga meminta agar sang besan menyudahi konflik antara kedua keluarga selama ini. Terlebih lagi, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini telah tenang di alam yang berbeda.

“Saya nyatakan lagi, saya nggak mau, udah jelas itu anak almarhum Febri. Karena itu akan mempunyai (jejak) janganlah kita bongkar, hal-hal yang tidak perlu. Beban mental, cucu saya, keburukan-keburukan yang tentang almarhum itu tak ada yang perlu dibongkar lagi,” kata H. Faisal.

“Sudah selesai, mereka telah tenang, nyaman, semua keburukan sudah ditutup dengan kebaikannya. Mereka sudah total berubah selama dua tahun, selama mereka berumah tangga saya telah memperbaiki, saya telah mendidik mereka sesuai agama saya,” ungkapnya lagi.

BACA JUGA: Pilu! Dandan Mirip Vanessa Angel, Bebizie Dipanggil ‘Mami’ Oleh Gala Sky

Sebelumnya, banyak warganet yang menyayangkan keinginan Doddy Soedrajat untuk melakukan tes DNA terhadap Gala. Mereka berpendapat seharusnya hal ini tidak perlu dilakukan.

Share.

Leave A Reply