Sosial Media, RANCAH POST – Seorang remaja putri mengalami kejadian tak terduga ketika main ayunan di sebuah restoran bersama temannya, ia jatuh ke sawah hingga tubuhnya dipenuhi lumpur.

Insiden ini sontak menjadi pusat perhatian pengunjung restoran. Seseorang pun sempat mengabadikan kejadian ini dan mengunggahnya ke media sosial melalui akun TikTok @swalloew0.

Menurut keterangan yang ditulis akun tersebut, si remaja itu awalnya datang bersama temannya ke restoran dengan view pesawahan.

Di sana terdapat sejumlah fasilitas untuk main ayunan, dan si remaja itu pun mencoba menaiki ayunan tersebut bersama temannya.

Namun nahas, ia malah jatuh ke sawah saat main ayunan di restoran itu. Miris, alih-alih membantu temannya justru kabur meninggalkan lokasi diduga karena malu.

Terlihat di video tersebut, akibat terjatuh ke sawah, tubuh si remaja pun dipenuhi dengan lumpur. Saat itu ia sudah naik ke atas jembatan dan sedang berbicara dengan seorang pegawai restoran yang hendak membantunya.

Sejumlah pengunjung yang sedang menikmati makananya tampak terus melihat ke arah remaja itu. Dan beberapa pengunjung juga ada yag mendekat ke si remaja.

“Kronologinya lagi maen ayunan sama temennya malah kejebur sawah temennya lari 😂,” tulis dalam narasi video.

https://www.tiktok.com/@swalloew0/video/7043363153811442971?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Insiden remaja jatuh ke sawah saat main ayunan di restoran itu juga menyita perhatian warganet. Mereka merasa kasihan dengan nasib remaja itu yang pasti merasa sangat malu karena menjadi tontonan seisi restoran.

Di samping itu, mereka pun berterima kasih pada pegawai restoran yang tampak berusaha membantu. Mereka geram dengan teman si remaja yang malah lari alih-alih membantu temannya yang sedang mengalami musibah.

@cewe Libra hyung, “gk tau knp gw klo ada kejadian yg memalukan suka pura2 gk liat aja bukan berarti gk peduli cuma kasian aja sm korban ny jd tontonan”

@yunitatantik, “1. Temenya ga seharunya ninggalin
2. Salut sama mas baristanya yg mencoba membantu.”

@18 November gue ultah, “Tolong sampein buat mbak nya, abis itu jangan mau temenan lagi sama temennya, Kasian batin sama mental.”

BACA JUGA: Meleng Saat Jalan, Wanita ini Berakhir Kecebur Comberan Hingga Basah Kuyup

@akusukakeju, “Kasian ih kalo aku disitu udah aku bawa ketoilet atau apa ke tempat bersihin atau aku ajak menjauh dari keramaian 🥺”

Share.

Leave A Reply