Viral Video, RANCAH POST – Nasib apes dialami oleh seorang wanita saat berjalan di sebuah gang, dirinya tiba-tiba jatuh kecebur comberan hingga tubuhnya basah kuyup.

Kejadian ini terekan kamera CCTV warga yang terpasang di sekitar lokasi. Kini, rekaman CCTV itu viral usai diunggah oleh sejumlah akun di platform media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat, terlihat seorang wanita dan temannya sedang berjalan di sebuah gang. Di sepanjang jalan tersebut tampak ada selokan dengan air berwarna cokelat.

Mulanya semua terlihat baik-baik saja sampai akhirnya kejadian apes terjadi ketika ia melintas tepat di depan warung.

Entah meleng atau kurang hati-hati, wanita yang berjalan di paling kanan mendadak terjatuh ke dalam comberan.

Seluruh tubuh dan wajahnya tampak masuk ke dalam air berwarna keruh itu sampai basah kuyup.

Sontak, hal itu membuatnya panik dan segera bangkit. Begitu pun dengan temannya, ia awalnya tampak sangat kaget ketika melihat wanita itu tiba-tiba kecebur comberan.

Wanita yang tercebur ke selokan itu segera meminta bantuan temannya agar bisa keluar dari kubangan air yang kotor dan mungkin juga bau.

Setelah itu, mereka pun langsung pergi meninggalkan lokasi. Entah bagaimana kelanjutan video tersebut, namun warganet yang melihatnya justru memberikan komentar bernada guyonan.

Mereka meminta si wanita lebih berhati-hati dan jangan meleng saat berjalan agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi.

Meski videonya viral dan telah ditonton ratusan ribu kali, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut.

“Niatnya mau ketemu cowok ehhh🗿,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

ndi_bettakalem, “Mau ketawa takut dosa..tapi reflek langsung ketawa..jadi..y udah dah ketawa aja..udah terlanjur 😂 😂”

kidirsulaeman21, “Coba lain kali kalo pagi”tuh mandi dulu cewek tuh,jgn cuman cuci muka terus pake make up… Kan jadinya 😅 😅”

agung_setio23, “Berakit – rakit ke hulu, Berenang – renang ke tepian, Sakitnya sih gak terlalu, Malunya di tanggung sendirian 🗿”

BACA JUGA: Asyik Nonton Penyembelihan Hewan Kurban, Bocah ini Jatuh ke Got Hingga Penuh Lumpur

r_d_0527, “Innalilahi wa innailaihi roji’un…sukur Alhamdulillah ga kenapa” paling malu Ama lecet dikit ya neng… (Itu got lagi dibuka jalan nya.. si Eneng Meleng juga sih)”

Share.

Leave A Reply