Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian nahas menimpa seorang bocah laki-laki yang jatuh ke dalam got saat nonton penyembelihan hewan kurban.

Kejadian tersebut tak sengaja terekam oleh warga yang juga saat itu sedang berada di lokasi. Dalam rekaman video itu mulanya terlihat suasana tempat penyembelihan hewan kurban yang dipadati oleh warga yang ingin menyaksikan.

Entah bagaimana, seorang bocah laki-laki tiba-tiba terjatuh ke dalam got ketika asyik menonton penyembelihan hewan kurban bersama teman-temannya yang lain.

Sontak saja, kejadian itu langsung membuat warga yang berada di lokasi kaget. Beruntung, bocah tersebut segera ditolong oleh pria berbaju hitam yang saat itu berada di dekat got.

Dengan sigap ia menolong bocah tersebut dan mengangkatnya dari dalam got. Kondisi si bocah sudah sangat kotor bahkan bagian wajahnya dipenuhi dengan lumpur. Ia juga terlihat menangis histeris usai terjatuh ke dalam got.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian bocah jatuh ke dalam got saat nonton penyembelihan hewan kurban itu terjadi.

Video saat kejadian itu viral setalah dibagikan oleh akun TikTok @mantangarangan31 dan diunggah ulang akun di platform media sosial lainnya.  Sejak diunggah 2 hari lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 15 juta kali.

https://www.tiktok.com/@mantangarangan31/video/6987048517554457882?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

ririsesther, “Pulang pulang psti di marahin sm emak nya,,,gara2 baju nya kotor😁😁😁 pengalaman pribadi w wktu msh kecil🤣🤣🤣”

mochyanlhe, “Dulu waktu kecil pernah kaya gitu boro boro nangis orang langsung mikir mau ngomong apa nanti dirumah. Pas udah ngomong bener aja gedebag gedebug, hehe :)”

tri.angga90, “Lah kecil q dlu juga gitu, kelas 2SD ketabrak becak sampe guling² nyebur ke selokan.😂😂 Mana item banget lg”

cahyoperdana, “Mau tau 10 tahun ke depan ketika sdh remaja dia akan melihat video ini dan berkomentar “eh itu sya yg kejebur, unforgettable 😂”

BACA JUGA: Main Petasan Bareng Teman, Bocah ini Malah Kecebur Got

jastip_modest, “Masnya baik amat sampe di usapin 😂 ya Allah itu di mandiin berapa kali tar sama emaknya 😂😂”

Share.

Leave A Reply