Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan momen pernikahan seorang binaragawan yang sukses menyita perhatian publik.

Hal itu karena ia terlihat memamerkan tubuhnya yang begitu kekar dan berotot saat prosesi siraman hingga saat berada di pelaminan bersama sang istri tercinta.

Momen pernikahan ini menjadi viral setelah diunggah oleh sang binaragawan melalui akun TikTok-nya, @farezafeb, pada 16 Desember 2021.

“Binaraga naik panggung (tanda silang) Binaraga naik pelaminan (tanda centang),” tulis dalam narasi video.

Dalam video tersebut terlihat pria yang merupakan bodybuilder atau binaragawan itu sedang menjalani prosesi siraman sebelum pernikahan.

Ia memperlihatkan beberapa foto berisi momen saat prosesi siraman berlangsung. Ia yang saat itu bertelanjang dada tampak bersiap menjalani siraman didampingi oleh sang ibu. Di sini terlihat jelas bentuk otot yang dimiliki pria tersebut yang memang sangat kekar.

@farezafeb

ini nikahanku,,gimana nikahanmu?? #fyp #foryourpage #bodybuilder #viral

♬ LOCA LOCA – PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅

Di video selanjutnya, ia pun mengunggah momen saat baru saja resmi menikah. Lagi-lagi di sana ia sempat menunjukkan ototnya saat berada di pelaminan. Pria tersebut tampak berpose mesra bersama sang istri.

“Karena banyak banget yg komen minta dispil istri, nih yaa istri aku,” tulis dalam keterangan video yang diunggah pria tersebut.

https://www.tiktok.com/@farezafeb/video/7042304882539236634?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video yang memperlihatkan momen pernikahan binaragawan itu pun menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Tak ketinggalan, ribuan komentar dari warganet juga memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang terkesima ketika melihat tubuh sang binaragawan yang begitu kekar. Diketahui lokasi pernikahan di video tersebut berada di Kota Yogyakarta.

@airacihuy2, “ih biasa klw bdn kekar gn hati bagaikn tuitiii. 😁.moga istrinya disyng ya bang”

@coba²😏, “ototnya bisa gitu ya 😭 pengen liat binaraga langsung 😂 kepo aja…gak pernah liat.”

@Yanny Back, “ko pada takut knapa…istriny aj mau d ajak nikah padahl tau yg nikahi bodyne kekar, keras…otot ampe transparan…..SAMAWA buat kalian…. 😌 😅 😅”

BACA JUGA: Viral Pesta Pernikahan di Bawah Jembatan Kereta YIA, Dekorasinya Mewah dan Luas Banget!

@Siskahannaf, “ihh macho 😏, tapi takut 😂😂. Mau sih kek gini, tapi ototnya kecilin dikit aja 😏 😂, jgn gede” kek gtu😳😂”

Share.

Leave A Reply