Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet ramai memuji pihak wedding organizer (WO) yang berhasil merubah halaman rumah di bawah jembatan kereta bak dekorasi pernikahan di hotel mewah.

Dekorasi pernikahan itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @daniwigung, pada Sabtu 11 Desember 2021 lalu. Diketahui lokasi pernikahan itu di halaman rumah yang terletak di bawah jembatan kereta Yogyakarta Internsional Airport (YIA).

“Hallo guys, dari bawah jembatan kereta api YIA Yogyakarta, Kulonprogo,” ucap seorang wanita yang merekam momen tersebut.

Di video tersebut, si wanita memperlihatkan sembari menceritakan terkait dekorasi pernikahan mewah yang telah dibuat oleh timnya.

Rekaman video dimulai dari pintu masuk tenda pernikahan, di sana tampak aada meja untuk menerima tamu. Kemudian, ia berjalan ke dalam dan menunjukkan dekorasi pernikahan yang terlihat begitu rapi dan elegan.

Di bagian kanan dan kiri lorong terdapat dekorasi lampu-lampu serta karangan bunga yang semakin menambah kesan mewah.

Kursi-kursi untuk tamu undangan hingga meja katering pun sudah disusun sedemikian rupa dan diletakkan di lokasi yang pas.

Tenda pernikahan ini rupanya sangat luas, bahkan didirikan di halaman rumah sang pengantin halaman rumah para tetangganya.

“Halaman tetangga kita bisa gunakan juga karena di susun itu antar tetangga saling membantu,” ucap si wanita.

Perekam video pun mengungkapkan, pihak Wo sampai harus menebang pohon mangga yang berdiri di tengah-tengah tenda pernikahan. Hal itu agar hasil dekorasinya lebih mewah dan luas.

“Ini pohon mangganya sampai ditebangi ini lho guys. Ini pohon jambu yang kemarin. Lumayan lah memberikan volume ruang yang cukup,” ucapnya lagi.

Tidak lengkap rasanya jika pesta pernikahan tidak ada hiburan, dan di acara ini pun sudah tampak berbagai alamat musik serta panggung hiburan.

Kemudian, di bagian dalam pun diperlihatkan pelaminan serta meja akad nikah yang memiliki dekorasi sangat mewah.

Terakhir, wanita ini menunjukkan garasi mobil rumah pengantin wanita yang disulap menjadi ruangan bagi para tamu VIP.

Sontak saja, video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang terpukau melihat luas serta mewahnya dekorasi pernikahan itu.

@daniwigung

Inilah hasil The Rewang @wo.pengantin.prod.yogya

♬ suara asli – dani wigung – dani wigung

Saling_Mengingatkan, “Melebihi ekspektasi sih ini. Definisi latar disulap jadi Westin Hotel.”

Lok Lok Deskiller, “Masya Allah , depan teras disulap seperti dalam gedung.. sukak banget sama Bu Dani beserta Team ..Masya Allah semoga kelak aku bisa sprti ini.”

BACA JUGA: Viral Pesta Pernikahan Mewah Dimeriahkan dengan Kembang Api, Endingnya Terjadi Kebakaran

ALffy, “Jan Joss tenan latar karo emper disulap malah dadi koyo ballroom hotel bintang 5.”

Share.

Leave A Reply