Viral Video, RANCAH POST – Saweran saat acara pernikahan merupakan salah satu momen yang cukup ditunggu-tunggu, terutama oleh para tamu undangan.

Pasalnya, saat prosesi ini para tamu undangan bisa seru-seruan mengambil uang logam maupun kertas yang ditebar ke arah mereka.

Momen saweran juga terlihat pada acara pernikahan yang digelar pasangan ini. Namun sayang, momen saweran justru berakhir ricuh hingga pengantin wanita pun jadi korban.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @nurhayati_make.up, mulanya terlihat pasangan pengantin duduk di sebuah bangku ketika hendak melaksanakan saweran.

“Di saat kita lagi diem mau videoin tiba-tiba saweran ratusan? Dan pengantin jadi korbannya,” tulis dalam narasi video.

Di belakang keduanya tampak sejumlah tamu undangan yang menunggu uang ditebar ke arah mereka. Saat uang dilemparkan ke arah mereka, para tamu undangan langsung segera mengambilnya.

Sayangnya suasana saweran malah menjadi ricuh, karena ternyata uang sawerannya Rp 50 ribu dan Rp 100 ribuan. Mereka pun adu cepat untuk mendapatkan uang saweran yang jumlahnya cukup banyak itu.

Mirisnya, pengantin yang saat itu duduk di kursi pun menjadi korban, mereka mulai terdorong hingga terkena siku para tamu yang berusaha mendapatkan uang saweran.

Bahkan siger yang dikenakan pengantin wanita sempat terkena tangan para tamu sampaikan akhirnya siger tersebut copot.

Di video selanjutnya, pihak makeup artist (MUA) pun tampak segera membenarkan siger pengantin wanita yang copot. Pengantin wanita tampak cukup kesal karena hal ini terjadi.

Alhasil, saweran pun dihentikan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seketika langsung diberhentikan sawerannya dan langsung dibenerin sigernya,” tulisnya lagi.

@nurhayati_make.up

#mua #makeup #muaciayumajakuning #makeupmajalengka #muamajalengka #weddingmajalengka #fypシ゚viral #fyp #fyppage

♬ suara asli – Nur Hayati – nurhayati2222

Usai diunggah, video saweran berakahir ricuh itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka merasa kasihan dengan si pengantin wanita yang sigernya sampai copot.

@Produklembang, “itu siger nya kalo kena idung bahaya loh ka🥺,pengantin nya baik-baik ajah kan?”

@yyunabyani, “kenapa megangin payung tp ikut ikutan ambil duit 😏 kan mayungin itu buat pengantin supaya gak kena sawerannya.. ini malah riweuh 😂”

@Rikkha Ratna Sari, “harusnya pagar ayu ,sama kameraman dan tim dekor jgn ikutan kek gini ,propesional bisa gak sih.”

BACA JUGA: Viral Video Pengantin Gelar Saweran di Tengah Jalan, Pengendara yang Mau Lewat Harus Nunggu

@Nhaa_Taehyung, “parah sih ibu” yg megang payung ituu, payung nya di lempar kena pengantin, kepala jg di dorong.”

Share.

Leave A Reply