Sosial Media, RANCAH POST – Momen lucu terjadi ketika seorang emak-emak sedang isi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Momen ini sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Ya, jika biasanya pengendara dan penumpang sepeda motor akan turun terlebih dahulu ketika mengisi bensin, hal itu tidak terjadi pada emak-emak ini.

Ia tetap membiarkan anaknya yang masih kecil duduk di dek tengah motor. Alhasil, tubuhnya tampak tergencet di antara jok motor dan bagian depan motor.

Momen ini direkam oleh seseorang yang berada di SPBU dan videonya diunggah ke TikTok melalui akun @dhimasdiasmara, pada 15 Desember 2021.

Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak pengendara motor sedang mengisi bensin di SPBU. Tak sendirian, ia datang bersama dua putrinya yang masih kecil.

Di sanalah kejadian lucu terjadi, anak si ibu yang paling kecil tampak tak turun saat jok motor dibuka untuk mengisikan bahan bakar.

Ia tampak nangkring di dek motor dengan kedua tangan yang melingkar berpegangan pada lampu depan.

Sementara itu, satu anaknya lagi tampak memegangi jok motor yang terbuka. Momen ini membuat si bocah yang nangkring di dek motor seperti terhimpit.

Sepertinya emak-emak yang sedang isi bensin motor di SPBU tidak sadar sedari tadi direkam oleh seseorang.

Setelah selesai mengisi bahan bakar, emak-emak ibu kembali menutup jok motornya dan melanjutkan perjalanan kembali.

“Sabar dik ya wkwkw,” tulis akun TikTok @dhimasdiasmara dalam keterangan unggahannya.

@dhimasdiasmara

Sabar dik ya wkwkw

♬ DJ Spongebob – Exel Sack

Video berdurasi singkat yang dibagikan akun TikTok @dhimasdiasmara itu langsung dibanjiri ribuan komentar kocak dari warganet. Tak sedikit yang juga pernah mengalami hal serupa ketika masih kecil.

@zєєє ☽, “ga relate kita dlu udh tinggi” ya @cabewla cmn gue kl inget yg begitu kocak inget muka lu😭”

@Riski28, “👧 : Mak lama banget aku udah engap nih
🧕 : Iya ini udah selesai sabar kenapa nak.”

@Vie Vida, “ko ga dsrh turun y sm petugasny😂gw kl isi bensin anak gw dsrh turun ktanya bahaya”

BACA JUGA: Berebut Isi Bensin, Para Pengendara Malah Kayak Balapan di SPBU

@juli rizqita, “ingat waktu kecil dulu, kl bpk isi bensin gk pernah mau turun, mana motornya motor rx king, kl pas ngisi bensinnya tumpah jadi perih paha ku 😂😂”

Share.

Leave A Reply