Viral Video, RANCAH POST – Sebuah kamera CCTV milik warga berhasil merekam detik-detik seorang pemuda curi paket belanja online yang tergeletak di depan rumah.

Aksi tersebut dilakukan di siang hari saat kondisi jalanan serta rumah tersebut tampak sepi. Tak sendirian, pemuda ini beraksi bersama satu orang temannya.

Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos, pada Jumat 17 Desember 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat suasana depan rumah warga yang cukup sepi. Lalu, tiba-tiba ada dua pemuda berboncengan sepeda motor yang berhenti di depan rumah tersebut.

Salah satu pemuda tampak turun sambil membawa tongkat besi panjang. Sementara, temannya menunggu di atas motor.

Tak lama kemudian, ia mulai beraksi. Tangan si pencuri tampak masuk ke dalam gerbang. Dengan memakai tongkat besi, ia pun mulai berusaha menggapai paket yang diletakkan di lantai.

Paket pertama berhasil diraih dengan mudah, lalu ia melanjutkan untuk mengambil paket kedua. Paket kedua tampaknya cukup sulit diambil, namun berkat kelihaiannya paket tersebut berhasil ia raih.

Di sana tampak ada tiga paket, namun ia hanya berhasil mengambil dua paket saja. Setelah itu, dengan santai pencuri itu naik ke atas motor dan pergi meninggalkan lokasi sambil membawa dua paket belanja online milik warga.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian pemuda yang curi paket di depan rumah warga itu terjadi. Namun warganet yang melihat video tersebut dibuat geram, terutama para kurir yang pasti akan terkena imbasnya. Lihat videonya di sini.

devaindra504, “Kurir seharusnya bawa balik & telpon si pemilik paket suruh ambil di kantor .. *biasanya seh begitu.”

dewianandaputrii, “Gitu amat ya kurir disana, disini kurir selalu chat semisal ga ada org dirumah, jd kita bisa nentuin taro dimana paketnya biar aman.”

rimaldireino, “gue suka nolongin titipin pket orang, krn kasian liat abang pketnya yg triak” trus nunggu orngnya gak kunjung dteng/gak ada pemilik rmhnya.”

BACA JUGA: Seorang Pria Berjaket Ojol Terekam CCTV Curi Sekarung Paket Milik Kurir di Jaksel

sishanung, “Ketika dibuka bungkusan yang panjang isinya gulungan kertas bertuliskan : ” MAAF ANDA BELUM BERUNTUNG”.”

Share.

Leave A Reply