Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria beratribut driver ojek online (ojol) terekam kamera CCTV curi sejumlah paket milik kurir ekspedisi yang disimpan di motornya.

Berdasarkan keterangan akun yang mengunggah rekaman CCTV tersebut, aksi pencurian itu terjadi di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto No 8 Kav 56, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 13.32 WIB.

“PENCURI BERATRIBUT OJEK ONLINE BAWA KABUR PAKET KURIR EKSPEDISI WAHANA DI SETIABUDI JAKSEL

Seorang pencuri membawa kabur paket-paket milik kurir ekspedisi Wahana di depan Gedung Graha Surveyor Indonesia di Jalan Gatot Subroto No 8 Kav 56, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 13.32 WIB,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dalam keterangan unggahannya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku pencurian paket itu memarkirkan motornya di samping motor milik kurir.

Di motor milik kurir terdapat sekarung paket yang ditinggalkan oleh kurir tersebut. Paket-paket tersebut rencananya akan diantarkan oleh sang kurir pada pemiliknya.

Setelah parkir di samping motor korban, pelaku tampak membalikkan bagian jaketnya yang tadinya berwarna hitam menjadi atribut ojol.

Tak lama kemudian, pelaku mulai beraksi memindahkan karung yang berisi 22 paket yang ada di motor kurir ke motornya. Usai aksinya berhasil, ia segera pergi meninggalkan lokasi.

Kini kasus pencurian paket yang dilakukan oleh pria beratribut ojol itu sedang ditangani oleh aparat kepolisian.

Warganet yang melihat video pria beratribut ojol curi sekarung paket milik kurir berharap agar pelaku bisa segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

mugniujang, “Klo ketangkep enak gigi nya di rontokin semuanya nich…..biar klo dia lagi ngaca dia inget sama kelakuan nya yg rugiin orang…!!!”

damin_ajay, “Ini kl punya sifat maling jgn jadi ojol kasih an ojol yg lain jadi tercureng gara2 perbuatan 1 org..gua juga online kurir”

BACA JUGA: Driver Ojol Dikeroyok Karyawan Rumah Makan Saat Tukar Orderan yang Salah

mahira_1007, “Sungguh terlalu…tuh teman2 ojol yg satu mitra tolong tangkap pelakunya. Gara2 oknum ini ojol jd tercemar.”

Share.

Leave A Reply